Ask @YohannaFransiska:

laper yoh

Putu
dont care van wkwk

View more

o ja yoh o ja

Putu
o i ja

View more

Pernah deket sama anak pendidikan dokter ya

mauritz? dia itokku. wajar aja sih kalo kami dekat wkwk

View more

Desc me😊

jangan di anon

View more

Enakan teman rasa pacar apa pacar rasa teman ya ? ? ?

temen rasa pacar!

View more

Apa yg lu rasain ketika gebetan yg udah bertahun", tiba" dia ngilang sebelum kalian jadian?🙄 Terus apa yg akan lu lakuin? 🙄

kalo aku sih ngerasanya sakit banget ye kan. secara udah jadi gebetan bertahun-tahun, eh ternyata malah ilang sebelum jadian. tapi kayaknya kalo emang ilang setelah lama bertahun-tahun gitu sih tandanya ga serius (kayaknya). sama aja digantungin gitu sih menurut aku. yang aku lakuin? aku akan berusaha keras buat ngelupain dia. oiya aku ada quotes juga "jangan memberi harapan, kalau dirimu tak bisa mempertanggung jawabkan harapan itu"

View more

Diajak balikan mantan, mau gak ya?

engga sih. lebih baik memulai dengan yang baru aja

View more

wdyt about me?

Putu
tukang gabut HEHEHE

View more

Tes shoutout sampe mana nih (aku malang)

Linda
halo! aku malang juga nih

View more

holla amigos!

Putu
hoi

View more

eak banyak banget gebetannya sis

HAI FANS

View more

Ihhh pengen banget aku melya yachhhh. Melya siapa sih kak? Anak pmk yang cantik alim itu ya kak?

biasalah orang muji2 dirinya sendiri

View more

Kak kok banyak banget kak gebetannya kak. Mau satu kak

PASTI INI MELYA

View more

Apa kabar de?

puji Tuhan baik

View more

kalau diduain, mending putus atau bertahan? alasannya kenapa?

Niel Natanael
putus dong. karna kalau udah beneran sayang, gamungkin diduain. jadi ya putusin aja

View more

Boleh mintak pin mau tanyak sesuatu

gapake bbm

View more

pap tema line nya

tema line ku mah yg ori gapake tema aneh2 sii

View more

Cowok pinter tapi diem/cowok pinter tapi nakal?

cowok pinter tapi diem!!

View more

tempat yang paling diminati di Perth apa yak? share dong plissss :))

Elsa Silalahi
gatau aku kak. coba cari di google ajaa

View more

aku cantik gak? HAHAHA

Elsa Silalahi
cantik dong ka!

View more

rekomen lagu yang enak dong

lagu yg akhir2 ini sering aku dengerin dan menurut aku enak aja ya:
adele-all i ask
adele-turning tables
melly goeslaw-bimbang
siti nurhaliza-bukan cinta biasa
sia-cheap thrills
the chainsmoker-closer
gnash ft olivia o'brien-i hate you i love you
raisa-jatuh hati
raisa-kali kedua
dj snake-let me love you
dipha barus-no one can stop us

View more

pap pagi nyaa dong😄

Putri Delima
haii

View more

Maaf kak numpang promo! Join reseller aplikasi Harga 15.000 k /selamanya💜Isi : 🍭App IOS via link & email🍭App Berbayar🍭Line clone,BBM clone🍭Sosmed clone 🍭Thema Sosmed🍭Trik Refund Coin line teks + video🍭Tutorial Slime🍭Itunes Android🍭Vsco & Afterlight dll tanya2 via line: inestyles

yuk2 yang mau!

View more

rekomen macbook terbagus dong

macbook pro bagus!

View more

Next
  • 2240
    Posts
  • 8823
    Likes

About Yohanna Fransiska A S:

ig: yohannafrans
Surabaya