Ask @YourScretAdmirer:

Kenapa selalu ada cinta ?

Bukankah jatuh cinta adalah sesuatu hal yang menyenangkan? Bukan hanya untuk dirasa tapi juga untuk di hargai keberadaannya.
Mungkin saat dicintai kamu hanya merasa bangga, tapi saat mencintai kamu akan paham bagaimana bahagia yang sesungguhnya.
Tidak ada perjuangan yang berujung sia-sia, mungkin bukan sekarang, tapi suatu saat nanti. Jika ketulusan dan takdir itu sudah bertemu di hari yang tepat.

View more

Ada cwe yg nangis ga trima ketika di putusin, alasannya masih sayang. Pdhl dia suka hangout sama cwo lain, bahkan sampe keluar kota berdua, itu pikirannya gimna ya? Kepo asli sama isi otaknya.

hey kamu..
baik cowo/cewe semuanya bebas memilih untuk jalan/keluar dengan lawan jenisnya seabis putus.
kan abis putus, yagamasalah...emang lu siapa?
lo cemburu yasudah akuin kalo diri lo cemburu. jangan merendahkan keadaan dia yg pergi sm lawab jenisnya. apa udah dipastikan dia bahagia melakukannya? apa dia merasa nyaman? apa kamu merasa dia happy after break up w you? not dude, dia lagi belajar fokus to her self, her love and her future after break up w you.
paham?

View more

apa suasana hatimu saat ini?

tak pernah satu kalipun dalam hidupku aku berpikir bahwa aku akan
mencintai seseorang sedalam ini
menyayangi seseorang sebesar ini
menobatkan seseorang menjadi segalanya dalam hidup secepat ini
mengorbankan segalanya semudah ini
dan dihancurkan hatinya sedahsyat ini.
tak pernah ku bayangkan akan merasa sehancur ini, selebur ini, secerai ini.
—aku hanya ingin bahagia tanpa orang yang kucinta.

View more

Ada yang ingin kau katakan saat ini? Apa?

What is forgiving?
Forgiving, berarti aku siap dan bersedia untuk memaafkan, entah itu seseorang atau kejadian di masa laluku.
Forgiving, bukan berarti aku melupakan. Itu berarti aku memahami bahwa hal yang terjadi telah terjadi dan tidak bisa aku ubah ketetapannya.
Forgiving, berarti aku lebih memilih untuk melepas kebencian dan dendam yang tertanam di dalam egoku.
Forgiving, berarti aku memilih mengikhlaskan dan berdamai dengan kejadian di masa lalu yang merebut ketenangan hatiku di hari ini.

View more

Kamu tipe orang yang mudah benci atau gak sama seseorang? Alasannya?

Aku ga pernah membenci siapapun
Aku juga ga pernah coba untuk mengecewakan siapapun
Bahkan aku juga ga pernah mengutamakan keegoisanku.
Aku selalu benci aku.
Yah aku cinta aku.
Aku benci diriku ketika ada seseorang berani-berani nyakitin diriku.
Aku kecewa diriku ketika ada seseorang berhasil mengambil hatiku
Aku sangat egois ketika aku ingin pergi, tapi diriku tetap bertahan.
Aku sangat membenci diriku,
Aku benci kenapa dia begitu lemah
Begitu tidak berharga
Dan begitu mudah untuk mengambil keputusan.
Ah, bangsat.

View more

Pernah ga lo overthinking terus akhirnya bt badmood gitu?cara lo tenangin diri biar goodmood lagi gimana tuh?

ɪᴄᴇ ʙᴇᴀʀ
biar ku buat persoalan rumit para remaja jadi nampak sederhana. pasalnya, banyak yang mencinta tanpa tau bahwa dirinya berhak untuk dicinta. bahasanya, cinta bertepuk sebelah tangan. sudah biasa, bukan?
lalu, ada yang pengap oleh harap lantas tidak diberi kepastian dalam kurun waktu yang lama. lucu kan?
sudahlah. ada saja memang hal yang berkaitan dengan rasa. mulai dari saling menyuka hingga salah satunya berlalu begitu saja, hingga menjadi tempat sementara untuk singgah. diberi harap lalu hilang entah kemana.
kamu tau cara mengatasinya?
jangan terlalu banyak berharap.
kebohongan yang terekspos sebegitu naturalnya. seseorang dengan perasaannya, dengan harapannya.
sudahlah.
jika sekiranya tidak berniat menetap, tidak usah menebar harap.
jika sekiranya tidak berniat singgah, tidak usah melabeli dengan nama rumah.
-jangan dicopy paste tanpa izin penulis!

View more

Pacarku sibuk:( sibuk maen game?

Aku hanya duduk menatap kosong layar ponsel.
Tak lama kemudian,
"Hai, maaf. Aku baru sempat memberimu kabar!"
'Iya, tidak masalah. Bagaimana harimu?'
"Seperti biasa, tugas di kampusku sangat membuat aku sibuk, sehingga sedikit waktu yang bisa kuhabiskan denganmu"
'Hmm.. Kalau begitu segeralah beristirahat, agar keesokan harinya kamu bisa kembali beraktifitas dengan semangat'
"Aku tidak perlu istirahat, karena besok adalah waktu tenang. Biarkan sekarang aku menghabiskan waktu bersamamu. Karena sepertinya aku sedikit merindukanmu"
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Tidak semua orang menuntut diberi kabar setiap saat. Kamu hanya perlu menghargai keberadaannya dan sesekali menghabiskan waktu untuk bertukar pesan dengannya.
Jika dia marah, coba jelaskan lebih dalam apa maksud dari kesibukanmu. Dengan begitu dia akan mencoba untuk lebih mengerti.
—Minggu, 1 desember 2019.

View more

Kalo lagi kangeeen banget sama orang, dan ga bisa ungkapinnya, harus gimana ya? ?

Istirahatlah
Hubunganmu tidak sesehat itu,
Sehingga rindupun hanya dapat kamu sendiri rasakan.
Disaat hati mulai menyerah,
Menyerah untuk menafsirkan rindu
Disaat perasaan mulai gagal,
Gagal untuk memendam rasa
Jangan sekali-kali menyalahkan hati dan perasaan
Mungkin,
Disaat itulah,
Waktunya kamu harus berhenti
Berhenti berharap
Dan berhenti mencintai.

View more

ataukah ada orang yang kamu kangenin ?"

Beberapa orang menjemput bahagia hanya dengan bernarasi,
Terkadang malas untuk berkomunikasi,
Apalagi bersosialisasi.
Tapi bukan berarti dia tidak mengenal kata jatuh hati dan patah hati.
Hanya saja,
Dia lebih senang mencintai sendiri.
Dari pada harus menunjukkan kesemua orang kalau dia hebat dalam memikat hati sang bidadari.
—30 November 2019, Last day in november

View more

kalau manusia nggak punya rasa, manusia bisa kecewa karena apa ?

rhamzz
ada yang lebih buruk nasibnya dibandingkan kamu, tapi tak sebanyak kamu keluhannya.
ada yang lebih menderita dibandingkan kamu, tapi tak sebanyak kamu air matanya.
ada yang terlahir tanpa tangan, kaki, dan organ tubuh lainnya, tapi tak selemah kamu yang lebih memilih untuk mati saja.
hidup itu hidup. segala hal yang kamu dapat hari ini tak lain merupakan hasil dari perbuatanmu di masa lalu. dan apa yang kamu perbuat hari ini nantinya juga akan dikembalikan padamu di masa depan.
belajarlah bersyukur, berhentilah mengeluh. tidakkah kamu malu menampakkan wajah sedih dihadapan Tuhan yang telah memberikanmu segalanya? tidakkah kamu malu sudah memaki Tuhan atas apa yang menimpamu padahal itu hasil perbuatanmu sendiri?
—ineffable
[dibandingkan pacarmu, Dia jauh lebih ingin mendengarkan ucapan sayangmu]

View more

Ada gak yang kamu sesali dalam hidup. Apa itu kalo boleh tau?

sudah tiga tahun setengah berlalu,
semenjak aku terakhir kali mendapat pesanmu.
di lorong, di persimpangan, ditempat manapun saat kita bertemu,
kamu mengabaikanku seolah aku hanya angin lalu.
pada temanmu,
kamu berkata kamu tidak lagi perduli denganku.
aku pun sama.
aku berpura-pura biasa saja saat notif darimu sudah tak lagi ada.
aku berpura-pura biasa saja saat aku melihatmu berdua bersamanya.
aku berpura-pura biasa saja saat kamu menyematkan panggilan kesayanganmu untukku padanya.
aku berpura-pura tak kecewa saat kamu membuang segala hal tentang kita.
aku berusaha keras berpura-pura lupa bahwa kamu masih ada.
dan kamu tau apa yang menyakitkan?
yang bisa kulakukan hanyalah berpura-pura, sementara kamu dengan mudah bisa merealisasikannya menjadi nyata.
mungkin iya,
aku yang terlalu berharap menjadi orang yang berarti untukmu.
karena nyatanya,
aku tidaklah sepenting itu.
—huh.

View more

Ada orang yang di suka di askfm ga kak?

aku menjadi bingung,
sekarang aku sedang banyak menuliskan tentangmu di lembar kosong. Namun, ya tetap saja isinya adalah cerita kita dulu.
dimana aku bertemu denganmu,
menjadikan kekasih,
melamarmu,
dan ketika kita menikah.
Di Khayalan...
aku tak bisa menuangkan kesedihan di dalamnya.
karena kamu pernah bilang "ingat kita saat bahagia, saat duka biar kira yang membawanya menjadi suka."
aku sampai tak bisa menangis, menjerit, bahkan aku tak bisa sedih lagi.
andai, masih banyak yang bisa aku baca. Mungkin, aku akan menemukan banyak sekali kenangan tentang kita.
aku tak bisa melupakannya,
ini terlalu jauh.
mungkin kamu akan risau setelah ini.
tak perlu, aku tak bisa terus membuat terbebani karena kamu tau aku tidak bisa melupakanmu.
huh...
mungkin banyak yang berkata kita tak pantas berpisah. Namun, perbuatanku memang sudah tak bisa diterima olehmu.
-S

View more

Next