@YuliaEf_

Yulia Efitasari

Ask @YuliaEf_

Sort by:

LatestTop

Cara ngilangin rasa gengsi gimana siii?

baitulhumairoh’s Profile PhotoBAIII✨°
Percaya diri atas apa yang kita miliki dan pastinya apa aja yang Allah berii harus kita syukuri:)

Related users

Masalah terbesar yang pernah km alami

Ketika harus memilih salah satu diantara 2 orang yang kita sayangi dan melupakan nya secara perlahan tapi pasti :'

Tips cara biar cepet akrab sm orang lain?

Stay Humble:) dan ga pernah mandang seseorang dari segi materi atau fisik . Temenan sama siapa aja dan dimana aja . Sikap kita tergantung sikap dia kepada kita kan..

Ternyata bener ya "semakin cakep doi mu semakin tak tenang hatimu" itu emang nyata:'( bikin gue makin insecure please😭

Apalagi dia lebih Deket sama temen cewe cewe nya dibandingkan kita pacarnya haha:'(

Quots untuk yg ditinggal pas lagi sayangsayangnya

Skenario Allah lebih indah dari skenario manusia . Jadi kalo kita ditinggalin sama dia tandanya Allah udah ngirimin seseorang yang baruu untuk masuk di kehidupan kita ,mungkin dia yang terbaik . Jadi yang pergi biarin pergi yang lebih baik pasti datang kembali:)
Liked by: NurulFal

Menurutmu, apakah orang baik memiliki beban hidup yang benar-benar berat?

Bisa jadi. Karena kebanyakan orang baik ngelakuin ini itu salah mulu, udah baik dikiranya cari muka.. giliran kitanya yang baik jadi bodoamat eh dibilang sombong dasarrr .

Bagaimana caramu menangani tugas yang tidak menyenangkan? Kamu selesaikan semua sekaligus atau menundanya hingga saat-saat terakhir?

Tak kerjain kalo ada waktu luang ,kalo lagi gabut misalnya wkwk :v

Menurutmu apa yang harus aku lakukan, di satu sisi aku ingin rehat dari media sosial dan tidak ingin berkomunikasi dengan orang orang tapi di sisi lain aku tidak bisa lepas dari handphone

Banting aja handphone nya kalo rusak pasti kita berhenti mainin hp terusterusan😂

Next

Language: English