Ask @Yurikaayunovita:

kalo punya mantan yg dulu sayaangggg banget sama kita, mantan yg udah lama pacaran sama kita, tapi skrg sok2an, sok2 gak ngakuin gitu pula, enaknya diapain yah? :3

moudisyaac
Enaknya didatengin dan tanyain. Dia kayak gitu pasti ada sebab. Mungkin kita pernah punya salah sama dia atau hal apa yang pernah kita lakuin ke dia sengaja ataupun gak sengaja. Kalo emang iya, apa salahnya kita buat minta maaf? ;;)

View more

A-Z in gua wkwk nomager:p

Nadriana Qisty
Asli kayaknya lo yg lebih gila :|
Bohay bener sekarang :3
Cute, walaupun ndutan :D
Di pertigaan 24 rumahnya *promosi*
Edannn, ya emang edan :|
Favoritnya air putih
Gak nahan kalo liyat dia merem
Hobbynya basket
Ih grgr basket, smpe cuek sm badan
Jail gitu deh :/
Kemana" sukanya yg pentg happy
Limbat sahabatnya *ngeri*
Matanya menggoda ;;)
Nggak suka cowok ngerokok
Ohiya dia dlu sering nganar sm gw
Pinterrr taukk :p
Q aja qalahh qoq :G
Rasa"nya kimia dia suka
Sipplah kalo masalah pelajaran
Tamatan atau alumni Smp1
Uhh, baek kok B)
Vyuhh, ngajarin gua banyak hal
Wanita karir yang dia impikan *eaak
Xilaf kalo udah sama dia kwk
Ya stdknya mandinya lbh rajin dr gw
Za gitu dia, udah ah. Dada. Lovyu :*

View more

A-Z gw no mager,biar gaul! HAHA

Abik
Abby namanya B)
Betttt ceweknya kwk
Cucok gak ya? *hmm
Dua alisnya tebel :v
Fyuhh orangnya huh kdg ngeselin
Gingsulnya ngikutin gua -,
Hatinya lembut :$
Imut :$
Jongkok kalo boker :(
Kumis tipis bandnya B)
Lihay betul klo selfi, gw aja kalah:/
Matanya mempesona *hueks*
Nggak jahat, berarti baek :|
Orang Metro *pasti*
Pelupa :3
Qyuutttz abizz *Iyuh*
Rrrrrrrww suka ngupil :G
Suaranya menggoda *Uhh
Tembem pipinya :9
Uhhhh kecenya qaqa :O *hueks
Viuhh tkg bengong, bnr kn? =))
Walau nyebelin, tapi <3
Xaxaxa abby nih kepo :p
Ya pokoknya gitu deh anaknya
Zaudah dluuu, dadaaa :p <3

View more

Next