Ask @Yurikaayunovita:

tes pakek perawatan wajah apa? kok mulus gak pernah ada jerawat

Mana ada. :( Ya gw emg jarang jerawatan, tapi sekalinya jerawatan satu gt gedek kayak jerawat bisul.
Gw gak pakek perawatan apa apa. Takut malahan kalo pakek aneh aneh. Sensitf bgt soalnya muka gw. Rajin rajin bersihin wajah aja, pakai oil micellar watter garnier warna kuning, trs cuci muka pakai acnes, di bersihin pakai ponds pembersih wajah yg segitiga itu, trs kasih pakek aloevera dr wardah aja sih. Udah.

View more

Apa alasan yg paling realistis buat lo yang mulai mempercayai atau bisa mulai benar-benar mencintai seseorang? ohh ya, jangan bilang tidak ada alasan untuk mencintai seseorang.

1. Komunikasi, kita nyambung dan ngalir. Dari komunikasi tercipta nyaman, karena gw tipikal yg lebih suka sharing dan debatin hal" apa aja. Jadi gak flat dan bosenin. Dan dr komunikasi gw bisa nemuin hal* yg cocok diantara gw dan doi.
2. Komitmen dan konsisten. Banyak orang jalanin hubungan tp gak komit dan konsisten. Okelah komit ngajak serius, ujung*nya ninggalin karena satu atau dua, tiga kekurangan yg pdhl bisa di komunikasikan dan diperbaiki. Jadi gw lihat dr cara dia berkonsisten dulu. Ibarat rumah, klo ada lampu rusak diperbaiki dong, sanyo rusak diperbaiki. Masak iya ada yg rusak pindah rumah. Hellow? Mana konsisnya.
3. Bisa diajak maju bareng. No toxic. Why? Bcs, gw gabisa jatuh cinta. Kalo yg gw sebutin diatas blm ada semua. Gw dah ngelewatin beberapa fase dan dmn membuat pola pikir gw skrg berubah. Gw gkbs gampang kasih hati gw untuk org yang sembarangan. Jd itu alesan gw sulit untuk jatuh cinta. Menurut gw, ketika gw sudah memutuskan untuk jatuh cinta, berarti dia adalah org yg udah berjuang buat gw, yg pantes gw cintai juga. Sehingga gw gk nemuin cinta bertepuk sebelah tngn, atau hal" yang buang* waktu buat gw.
Kadang, kita harus pintar untuk memberi hati. Karena skrg jamannya orang gak tau diri. Udah diperjuangin tapi gak konsis. Jadi lebih memilih aja sih kalo mau jatuh hati. Kira kira pantes gak dia untuk kita cintai. Gitu menurut gw. Dia udah berjuang apa buat gw.

View more

Next