Ask @Yusiaghnia:

Saya pramugari di salah satu maskapai, sy bingung apakah hrs melanjutkan karier saya demi keluarga saya / berhenti karena saya blm kuliah. Tolong ya tmn2 solusi nya. Terimakasih 😊

Coba tanya sama salah satu anggota keluarga, mungkin itu bisa bantu. Karena anggota keluarga kmu bisa lebih ngerti keadaan dibanding saya. Semangat teruus kaa apapun itu solusinya semoga itu yang terbaik untuk semuanya😊

View more

Mau nanya dong, kalo kalian punya pacar terus sblm kalian jadian pacar kita pernah deket sama si A, tp ditolak sama A, pas dia jadian sama gua, A ini kayak ngejar2 doi. Masih sering WA, terus miscal, pura2 nanya gitu. Sampe dia bilang "belom bisa move on" . Diemin aja apa gimana?

Yaudah diemin aja yang gitumah, kalau sewaktu waktu si doi kerayu terus ninggalin kamu demi dia, berarti tuhan nunjukin kalau dia ga baik buat kamu

View more

Gimana kalau diposisi dijodohin ortu pdhl udh pny seseorang bener2 KLIK PARAH, but hrs ninggalin dia demi ortu dan ngejalanin sm pilihan ortu yg blm sepenuhnya cocok??

pilihan ortu yang terbaik, tapi berusaha dulu membuktikan bahwa orang yang kamu pengen itu yang terbaik. tapi kalau tetep gabisa. yaudah mungkin tuhan memberi tau kalau dia bukan yang terbaik. kalau emang dia jodoh kamu segimanapun susah dapetinnya pasti akhirnya dapet juga.

View more

Next