mau minta pendapat dong, gw punya pacar dan kita pacaran udh 5 bulanan. bbrpa orang yg kenal sm cowo gw blg kalo cowo gw blm move on dr mantannya dan gw cuma pelampiasannya aja. awalnya gw gapercya, tp makin kesini sikapnya nunjukkin kalo kata'' tmn gua ada benernya. menurut kalian gua harus gmna?

Jalani aja dulu. Soalnya masa masa masalah yang berat itu di 5 bulanan gitu, gamungkinlah kalau udh jalanin selama itu belum bisa lupain mantannya. Okelah yaa belum bisa lupain mantannya bisa aja, tapi perasaan pasti udh berubah mungkin. Yang intinya be positive thinking and everything is gonna be okay. Soalnya, terkadang hal buruk terjadi karena pikiran ngative kita sendiri. Jangan terlalu pikirin kata org lain, jangan terlalu percaya apa kata org lain, kamu harus denger langsung penjelasan dari dianya, bukan dari org lain. Jadii ya tetep positive thinking, mungkin dianya lagi cape atau bosen. Tapi wajarkan, disetiap hubungan pasti ada rasa bosen tergantung cara nanggapinnya. Menurutku kalau dalem hubungan lagi ngerasain bosen lebih baik kalian harus bisa bikin suasana baru dalem hubungannya. Gituu sii, selebihnya kurang tau si hehe cuma itu pendapat aku.

View more