Ask @Yusiaghnia:

Menurut lo, Lebih suka mana cowok tinggi kurus, tapi ga kurus2 amat atau cowok tinggi sedang tapi berisi ? Jawab jujur yah *Selain ganteng,baik,soleh,dll

Lebih sukaa sama yang tinggi kurus tapi ga kurus kurus amatlahh😂. Anon ngestalk akuu ya sampe tauu gituu duh😂😂😂

View more

Dia terlalu berharga untuk tinggal di bumi bahkan surga pun akan tertarik untuk mencuri keindahannya...

Karena dia terlalu berhaga, maka akan ku titipkan dia pada tuhan yang menciptakannya.

View more

Bedanya organisatoris & aktivis?

Organisasi itu suatu komunitas yang melibatkan banyak org.
Aktivitas itu sesuatu yang kita jalani sehari hari.

View more

Cara yg elu lakuin buat ngelupain seseorang?

Nurcholis Aulia
Jangan sampe mikirin tentang seseorang itu, bilang sama temen temen jangan sampe nanyain atau kasih tau tentang seseorang itu. Ketika seseorang ituu muncul dipikiran kitaa, langsung pikirin yang lain. Lakuin aktifitas aktifitas yang bisa menyibukan diri biar gaada buat mikirin seseorang itu. Dan yang terakhir harus selalu dekat dengan Alloh agar lebih tenang dan berdoa semoga diberikan yang terbaik.

View more

Taukan alasan nya kenapa cewe bisa baper sama temen sendiri biarpun udah punya pacar ? heleh -_- apalagi datengnya pas hubungan sama pacar lagi renggang

Hehehe mungkin kitanya merasakan bahwa sitemen itu lebih dari pasangan kitaa, mksdnya kaya sifat atau sikapnya itu lebih care dariipada pacar kitaa. Itu alasannya kenapa kita bisa ngerasain baper sama temen sendiri karena dia mungkin aja bisa bikin lebih nyaman atau pengertian dibanding pcr kitaa sendiri.

View more

Pernah salah ngira ee tikus jadi mesis ato kismis gak? Kalo pernah ceritakan 😶 kalo belom tar mau aku kirim Cer*s ee tikus gak?

Enggaa pernaah😂😂😂

View more

Wdyt about ldr?

eka agustina
yaa gituu hubungan jarak jauh yang harus saling percayaa terus, saling ngejaga hati satu sama lain, saling ngertiin, alat komunikasi harus tetep stay deket kita😂😂

View more

Iya dan aneh nya aku mudah bangt maafin dia setelah seharian bt bsok nya langsung udh kya ga pernah terjadi apa

faizah nur nabilla
Terkadang kita memaafkan dan bertingkah seolah olah tak pernah terjadi sesuatu agar masalanya cepet beres ga panjang. Dan melakukan hal itu juga untuk menjaga hubungan jugaakan ya?

View more

Next