Ask @Zahraayrv:

Aku peduli sama dia,tapi di bilang sok peduli. Aku mundur,bukan berarti menyerah. Setiap merindukannya,aku hanya bisa berdoa. Berdoa bahkan hampir tiap detik,sekedar mengadu "ya tuhan,aku rindu ****n" Aku takut belum bisa menerima,jika takdir berkata lain. Mencintai dlm doa memang luar biasa ya:')

masyaallah bucin nyaaa

View more

abis benih jd kecambah (: eh eh stay jennie aja eon nnti aku ganchar jd khaaai wkwkwkwk

lijja’
jgn akai lah lijj mending jadi june lebih anu dr kai

View more

+8 answers in: “gausah potek ah, udah confirm emg? positif thinking aja kali. siapa tau mereka ketemuan buat tukeran isi binder. :kai ;jennie :ih kamu lama banget sih ; ya sabar dong, papa Yang tadi ga ngasih keluar : makanya sama papa soman ; IH ORANG AKU ANAK PAPA YANG KOK GBLK ; mana bindernya, kai?”
Next