Ask @Zahrananda:

LONG DESCRIBE GUA NANDAAAA dan TETEP JADI NYAMUK GUA YAK xixixi :D

azmi trendy
tongku azmi siregar dipanggil azmi dipanggil ami nama socmednya azmi trendy semua entah artinya apa. cweknya princess lucu langgeng deh yaa. suka sok2an manis gitu sma princessnya ihh gelii-_- ketua mpk swiss wey. katanya sih pas mpls kmarin kakak terkeren nmor 2 katarak kayaknya yg milih lu mii-_- kalo ngmong toa masjid aja kalah sma suara dia. suka maen kerumah dlu tpi skrg2 engga kan gua gajadi ada alesan lagi buat jdi munya temenin jadi nyamuk wkwkwk. bonus pap deh kangen masa mau main lagii

View more

long desc gue😚

Firda Aulia Rasidi
firda aulia rasidi. dipanggil firda dipanggil bocil paling seneng dipanggil princess. yegaakk? wkwk. dulu kecil skrg tetep kecil tinggian sih tetep tinggian gua. dikit sih bedanya wkwkkwk. calon psikologi unpad nihh tahun depan. amiiinnn hehe. behelan skrg kalo lagi ngeliatin behel nyengir2 kek KUDA klo kata falah wkwk. lagi hijrah jdi wanita solehah wkwk. apalagi fir? udh long bgt kan yak? oh iyaa asik klo diajak curhat, bercanda, gila2an, sabar klo gua suka tulalit. tulalit bgt malah. jdi suka bkin berantem sma doi ya gara2 gua. maafkaannn... udah yaa segitu ajee. btw sedikit lagi mau 17th nih udh mau tua wkkwk. udah ah. dri tdi udahh udah gak selesai2 gua wkwk. luvluv buat firda. alaybatguanjis

View more

Next