Ask @Ziahoktvnta:

Misal nih. Km suka sama cowok tp kamu ngerasa gapantes buat org itu. Km bakal ngpain?

Klo suka wajar dong hehe. Gapantes gmn? Kn itu kmu cmn ngerasa g pnts kn? Tp klo mnurut dia kmu pantes buat dia bsa apa kn? Mlh seneng. Jngn nething dlu dong. Offanon ya

View more

Mislnya nih si A cowo trus si B cewe. Kejadiannya gini, si A pcrn sma di B trus bbrpa bulan kemuadian si A mutusin si B karna si A masih syg aama mntannya si C. Tapi si A walaupun udah ptus sma si B ttap gak mau jauh2 trus posisinya juga si A ini kmbli pcrn sma si C. Nah si B ini harus ngapain?

Nahloh hrs gmn ? gua bacanya pusing si wkwk. Mau ulangan ni jngn d kasi pertanyaan ky gni dong😂 gua lg g bsa mikir tntang kya giniian sorry✌

View more

Asfm gue kok kgak bisa ngelike ya? --" gue mau bales like lo tapi kagak bisa, pas gue like kgak lama likenya ilang.. gue kudu gimana?

Ravel
sama kaya gua kmaren si ka wkwk. Itu kayanya kk kebanyakan ngelike d tunggu aja tar pasti bsa lg ko ka.

View more

Next