Ask @ZulKarnaenz:

Pengen ketemu siapa?

Mantan :)
Ntah kenapa aku udah lama gak pernah mikirin dia,eh tadi aku mimpi dia
Jadi tbtb posisi lagi didekat rumah dia
Posisi aku lagi kyk pulang kerja :'u
Nah aku ngeliat dia,gak sengaja
Setauku dia ga disini...
Terus dia senyum,sambil nyapa
Dan aku seganlah..
Galama kita ngobrol dikit
Dia ikat rambutku sambil malu² senyum²....
Pasti dia ngerasa aku sudah beda
Mungkin karna rambut panjang 😅
Dan aku rasanya sedih kali,pengen nangis pas selesai ngikat rambut :'
Kenapa takdir itu terlalu kejam untuk ku :')
Galama dtg keluarga dia,naik mobil mau ke puncak gitu...
Terus dia pigi,aku tetap kuat nahan air mata :''
Asli aku gapernah mikirin dia,tbtb masuk kemimpi gitu dan rasanya kangen gila :')
Jadi pengen ketemu,cmn dia punya laki :'
Astaghfirullah gakuat aing,sedih kali hatiku ya allah.
Kuatkan hambamu.

View more

Apa yang bakal kalian lakuin? kalo kalian terjebak sama nostalgia kalian? Dan kalian gak bisa suka apalagi bukak hati sama orang yg bener bener cinta sama kalian walau dia baik banget sama kalian, makin kalian paksakan makin sakit dan kalian malah nunggu masalalu yg nyakitin itu terus.

Aku lagi diposisi itu 😊
Tapi terhitung tahun ini adalah tahun ke 3 tanpa doi...
Doi juga udah senang dahal 😂
Cuman gmna ya,buat buka hati susah...
Padahal aku itu laki² ...
Yang suka ada aja,tapi kek males gitu buat mulai lagi 😅
Aku kek butuh orang yg kek ngerasa pantasss untuk kumiliki...
Dan sejauh ini,gak ada yang pantas.☺
Tapi disatu sisi,aku juga mulai ikhlas dan sadar kalo aku udh sendiri 😄
Cuman itupun kalo di ingatkan,masih sadja kyk sedih gitu rasanya 😅
Nah,disisi lain aku pengen gitu mulai lagi buat ngejalin dan coba mempantaskan yang lagi dekat sama ku,tapi tetap aja berat...
Aku terkadang merasa bersalah :'
Aku merasa kita ada di titik yang sama.

View more

Kalau lu suka sama org, lu nyaman sama dia, but you guys are not even friends. Trus lu denger isu kalau dia suka sama cew lain, apa yang bakal lu lakuin?

SHELLINCHAN
Kecewa,tapi cukup diam sadja
Dan lihat gmna dianya...
Aku bukan tipe org yg agresif dan optimis harus bisa dapat....
Karna level tertinggi saat menyukai seseorang adalah rasa yang natural.
Jika dia memang benar menyukai saya,kenapa dia menyukai orang lain.
Meski pasti jujur jauh lubuk hati gak terima dan kesaalll,cuman bayangkan aja jika dia tetap jadian nih sama kita,tbtb rasa dia sama yg ono masih ada...
Sama aja kyk yang berjuang sebelah pihak,terus mendadak jadi ovetprotective kan gak lucu...
Yang ada hubungannya jadi gak sehat,dan endingnya bakal putus dengan cepat...😒
Mending kalo gitu,jangan berharap lebih cuman tetap aja perhatian,kalo dia memang murni buat saya,dia bakal tetap memilih saya,karna perasaannya jelas natural.

View more

Cara hemat duit gmna?

Bagaimana kalau berfikir bagaimana bisa mendapatkan hal yang lebih dengan lebih produktif.
Lalu kata hemat bakalan hilang perlahan👌
Hemat,ya coba untuk liat pemasukanlah
Jangan lebih banyak pengeluaran,
Coba tulis lalu jabarkan,apa sadja yang penting dan harus dibeli untuk menghidupi diri saya.
Kalau mau gaya/makan enak = berfikirlah bagai mana kalau nabung,biar bulan depan bisa makan enak.
Atau kalau gak,coba pakai pola pikir trainnerku dulu 😂
Awal bulan pait,tapi akhir bulan bisa enak.
"Sisipkan uang gaji buat bayar yg diperlukan,sisahnya akhir bulan menju gajian lakukan itu berulang"
Kurangin gaya kalo mau kaya,kecuali emg udah kaya bawaan atau posisi sedang menuju kaya,bebas deh bergaya asal gak bablas,karna enak udah ada uang 😂

View more

Kenapa sih kalo tau ada cewek yang suka sama lo, lo malah menghindar?

Pertama,karna jelek
Kedua,karna jagain hati lain
Ketiga,nyadar ngerasa gapantas
Keempat,gk yakin masa dia bisa suka
Kelima,gak tau harus gmna kedepannya (si cwe bosan terus pindah lain hati).
Beberapa faktor makanya dia ngejauh (mungkin)
Intinya kalo aku pribadi
Cwe yang nyatain perasaan diluan itu luarbiasa!
Jarang² cwe berani gitu,biasa banyakan mikirin gengsi😅
Pesan :
Buat cowo,seharusnya terimalah dia
Lebih baik disukai diluan lalu menyukai,meski menyukai seseorang lebih menantang dari pada disukai diluan.😊

View more

Next