Ask @Zulfinaini:

Gambarkan tentang lingkungan tempat tinggalmu!

Sejuk, penuh pohon. Udara segar.

View more

apa yang membuatmu bahagia ?

Tergantung mood juga. Saya orang yang mudah tersentuh sih.

View more

Siapakah orang yang paling dilebih-lebihkan di Hollywood?

Nggak tahu. Nggak mnegikuti.

View more

Fin kpn ON?

Ini lagi on. wkwkkwkwk.

View more

bagaimana perasaanmu jika mantanmu jalan sama sahabatmu ?

Nggak pernah punya mantan. Wkwkwkkw.

View more

Hubunganmu sama Tuhan akrab ga?

Akrab. Cuma, aku aja yang kurang begitu mendekat.

View more

folback dong :) Thank Gbu :)

Azalea Marindra Patrissia
Yuhuuuuu. Aza~

View more

Apakah satu buku apa yang menurutmu harus dibaca oleh semua orang?

Andai aku jalan kaki - Karangan pak Edi A.H.I.

View more

Kamu lebih memilih menjadi keluarga kerajaan atau bintang acara realitas TV?

Bintang realitas TV.

View more

Mana yang lebih kamu sukai, makanan pedas atau tidak pedas?

Pedas.

View more

Apakah kamu suka menyanyi di kamar mandi? Apa yang kamu nyanyikan?

Nggak suka sih.

View more

Kamu lebih suka tinggal di pegunungan atau di laut?

Pegunungan.

View more

Bersediakah kamu ditindik? Di bagian tubuh yang mana?

Nggak. Nggak suka tindik.

View more

Apa manfaat jadi orang terkenal?

Dicintai banyak orang. Masuk tipi. Wkwkwk

View more

Jika kamu seorang walikota, perubahan apa yang akan kamu buat untuk kotamu?

Pada hari tertentu semua orang harus pake sepeda. Hehe

View more

Mana yang kamu pilih, kaya dan terkenal, atau miskin dan bahagia?

Ya kalo bisa sih kaya plus bahagia.

View more

Mengapa ada orang yang mau melakukan perjalanan angkasa?

Itulah kekuatan rasa penasarannya manusia.

View more

tokoh anime yang suamiable?

maksudnya gimana nih, yang msh single gitu? ato dipandang dari segi personality?

View more

follback cincaa

Azkiyya Umaro
udah azki, hehe :D

View more

Layanan musik apa yang paling baik? Guevara, Soundcloud, atau Spotify?

Souncloud.

View more

Jam berapa kamu biasanya bangun?

5 an, mungkin.

View more

Jika kamu bisa memilih warna mata, warna apakah yang akan kamu pilih?

Coklat. I'm so proud to be Asian and my parents daughter.

View more

Apakah kamu memakai kaus kaki saat tidur?

Yep.

View more

Hal apa tentang dirimu yang tidak diketahui banyak orang?

Ada deh. Masa mau dibocorin. Wkwkwk

View more

Next
  • 113
    Posts
  • 2
    Likes

About Zulfina Q Aini:

Gold flag!

Blitar . Indonesia