Ask @ZuliaAmbarwati:

story dong

percaya saja, Allah hanya menegur tidak menghukum, karena Allah itu Ar Rahman. buktinya kita masih diberi kesempatan untuk taubat kan? jika hari ini kita bersedih yakinlah bahwa esok kan berseri. Allah itu Mahaadil. jangan nyalahin orang lain juga yaa, mungkin ini balasan buat kesalahan- kesalahan kita yang lalu. masih mending diingetin Allah, daripada gak sama sekali, masih mending ditegur didunia, daripada ditegur di akhirat? ya ndak?.

View more

Apa rayuan gombal favoritmu? Apakah kamu benar-benar pernah mengatakannya kepada seseorang?

1. Kamu kalau pake peci tambah ganteng lho
2. Kamu kalau abis wudhu keliatan keren deh
3. Suara kamu tuh bagus bangeet, coba kalau adzan, pasti tambah kereeen.
4. Yayaya tadi imamin bnyk orang ya?? Jangan lupa tanggung jawabmu ngimamin aku
HAHAHAHAHAHAHA
ITU JAMAN DULU BANGET, SEKARANG BORO-BORO GOMBALIN ORANG, KETEMU COWOK AJA KADANG SERING JAGA JARAK.
aduuh malu deh inget jaman itu, yaAllah, astaghfirullahaladzim :""""""""""""

View more

Next