Ask @ZyahraNurAllya:

Kamu berharap punya waktu lebih untuk melakukan apa?

Aku selalu menggunakannya untuk menulis gambaran keheningan malam, kebahagiaan kisah cinta, kesengsaraan jiwa sampai kesejahteraan semesta yang bekeliaran dalam anganku. Dikamar bersuasana hening, duduk di kursi goyang menatap bintang dilangit yang terpampang nyata dari jendela kamarku. Akan sangatlah sempurna bila orang dalam puisiku dapat mendengarkannya.

View more

Pernahkah kau tampil di hadapan penonton? Seperti apa rasanya?

Pernah. Tidak jarang sih. Hanya saja setiap kali tampil selalu berada di situasi dan kondisi yang berbeda dari sebelum-sebelumnya jadi rasa gugup dan khawatir masih menghantui, sulit dihilangkan. Karena realitanya sesering apapun kamu melakukan hal yang sudah kamu anggap biasa, kemudian menghadapi hal asing berikutnya perasaanmu pasti berbeda.

View more

Hal apa yang kamu bersedia lakukan demi cinta?

Menghabiskan kuota, tapi bukan buat chatan tapi lihatin kapan online sama kapan dia terakhir dilihat. Soalnya pernah nunggu dia chat duluan tapi realitanya aku yang sangat merindukannya, tanpa memikirkan ego langsung cari bahan pembicaraan buat chat dia. Waktu dia online dan langsung bales chat serasa jadi perempuan bahagia dimuka bumi. Hehhe

View more

Pernahkah kamu menyesali sesuatu yang tidak kamu ucapkan?

Pernah sekali, waktu sudah nyiapin kado ulang tahun buat seseorang, yang butuh pengorbanan banget waktu itu, tapi dijelaskan pun kalian nggak akan mengerti.
Nahh..
Pas hari H nya takut kalo dia tidak bersedia menerima. Jadi yang ngasih kadonya dan ngucapin selamat ulang tahun sahabatku. Ditanya nyesel? Banget sih soalnya aku baru bisa mengucapkan selamat ulang tahun setelah 1 tahun kemudian meskipun hanya lewat chat, bukan karena tidak berani secara langsung tetapi jarak kita yang terlanjur jauh setelah lulus.

View more

Percaya gak kalau cara orang menghargai kita itu punya cara yang berbeda-beda dan jauh dari cara mikirnya kita sendiri? Bahkan dr cara yang ga kita duga-duga sebelumnya, yg awalnya kalian ngerasa ga dihargai sama seseorang, ternyata dia melakukan hal itu punya maksud baik tersendiri, gimana?

Nurul Khafi Lubis
Percaya kok. Sifat yang berbeda-beda itu bisa dipengaruhi banyak faktor. Jadi kita sebagai muslim/muslimah tidak diperbolehkan su'udzon ke sesama umat beragama islam. Jika mereka berniat buruk maka Allah yang akan membalasnya, ingat Allah maha mengetahui. Jika sebaliknya ternyata dia berniat baik ucap syukur alhamdulillah, jangan lupa berterimakasih.

View more

i'll give you likes as many as i can, if you promised to do one dare

I might not need everything I want, even though I really want it. there are still many people who need your help, just give it to them. it will make you happy by sharing, and the money you spend is not in vain
[Saya mungkin tidak membutuhkan semua yang saya inginkan, meskipun saya benar-benar menginginkannya. masih banyak orang yang membutuhkan bantuan Anda, berikan saja kepada mereka. itu akan membuat Anda bahagia dengan berbagi, dan uang yang Anda habiskan tidak sia-sia]
Kalo boleh tahu anon ini siapa ya?

View more