@abby31205

abigail

Ask @abby31205

Sort by:

LatestTop

Related users

Pernah suka sama seseorang tetapi dianya malah suka sama temen sendiri bagaimana pendapatmu?

hahahihi666’s Profile Photohaha hihi
pernah, posisinya sama sama suka sama ni cowo trs jadian lah mreka tai emang tp yauda skrng klo inget geli kok bisa suka sama tu cowo hahah
Liked by: kosong

Beneran nanya, kenapa org habis pacaran setelah putus malah jadi musuhan?

C_mon12’s Profile PhotoChris Monica
ya kalo aku gabisa temenan ama mantan, tapi ya ga musuhan juga gimana ya tau ah bingung
Liked by: kosong

Kenapa ya cowo2 kalo bosan ga bilang? Tapi malah berubah terus nyari yg lain🙃

yayaaa21344’s Profile Photoyayaaa
ah kita semua juga gitu ga cuma cowo. bayangin aja cowo lu bilang bosen ke lu kan sakit juga rasanya :)
Liked by: kosong

Kalo misalnya someday kalian ketemu sama jodoh kalian. Nah kalian di masa lalu punya cerita cinta tu sama mantan kalian, dan cerita atau kenangan yg kalian buat sama mantan kalian itu seseru itu dan se asik itu, kalian bakal ceritain ga sama jodoh kalian? :)

yayaaa21344’s Profile Photoyayaaa
ga lah gila :)
Liked by: kosong

ketika km sdh bahagia dgn org baru, kemudian masalalu dtg "hai aku kgn kita yg dulu". tetep stay sama org baru atau kembali ke masalalu?

RagilDhartanti’s Profile PhotoRaraa
kalo udah bahagia sama orang baru, gaakan ada pikiran untuk kembali ke masa lalu
Liked by: Raraa

Next

Language: English