Maksudku tentang ramalan gol darah, kak. Gak nyangka aja kakak percaya sama yang begituan.

Masa sih? Dari mana kamu tahu, Wahai Anon Sayang?
Tapi menurut artikel-artikel yang tersebar di dunia maya, dan dari sepengetahuanku, perilaku seseorang bisa dikategorikan berdasarkan golongan darahnya lho. Seperti golongan darah yang bisa menentukan makanan apa yang baik untuk pemilik darah tersebut. Kan suka ada tuh buku resep berdasarkan golongan darah, pasti ada riset tentang bahan makanan apa yang cocok untuk golongan darah apa. Begitu pun dengan perilaku dan sifat manusia, walaupun kadang suka nggak akurat. Cuma Tuhan yang mengetahui segalanya, kan? *Wih, kok jadi serius gini, Raaf.*
Aku juga nggak percaya 100%. Hanya sebagai perbandingan saja, dan tentunya hiburan.