Handheld (HP) apa yg skg kamu pake? Apa kelebihan/kekurangan/kenangan sentimentil ttg hape itu yg bikin kamu betah sampe skg?

ini pertanyaan sejak 7 bulan lalu, btw. dan akhirnya aku dapat ilham untuk menjawabnya. ngapurone, Mbak Oky.
jadi, handheld yang sering kupakai itu LG G Pro Lite Dual produksi 2013 (kalo nggak salah) dan dibeli sekitar tahun itu juga (kalo nggak salah juga). aku beli pake duit hasil magang pertamaku di Penerbit Noura Books! harganya waktu itu 3 juta pas.
inget banget waktu itu sampe nyamperin temen di Kelapa Gading buat beli handheld ini secara kredit dan karena dia punta kartu kredit. bayarnya nyicil per bulan kirim ke temen itu 1 juta dan pas sampe bulan ke-3 magang, pas juga utangnya lunas. padahal masa kreditnya 6 bulan. mungkin karena cerita itulah aku masih pegang handheld ini sampai sekarang. berarti sudah lebih dari 3 tahun ya! aku mah orangnya hati-hati, sama handheld sendiri aja hati-hati sampe awet dipake 3 tahun, apalagi sama kamu. pasti awet sampe selamanya.