Pernah ga kalian? Lagi Deket sama orang tapi karena suatu alasan kalian harus ngejauh dari orang tersebut. Trus gimana cara ngejauhnya

Mona Novitasari
perna deket sm orang, perna suka sm orangnya jg dan skrng gw ngejauhin orangnya. kenapa & gimana caranya? pertama gw ngerasa orang itu lama lama ngga sehat kalo selalu ada di dekap gue ato at least ada di sekitar gue. so how to solve it? ya gue lakuin dr hal hal yg simple. gw unfollow dia, gua ngga bales dmnya selama itu ga penting penting amat. ya jahat si, tp kalo diukur kayanya lebi jahat dia de hehe