Ask @abiehaf:

Abi Hafshin Alfarouq
Latest answers

daging kurban enaknya di apain ya?

dibagiin ke yang membutuhkan

View more

skripsinya tentang apa?

Embedded, ux, cryptography, javacard,

View more

skripsi atau life partner?

Faiz F. Muhammad

Skripsi mah bisa semester depan

View more

What do you look forward to most this year?

life partner

View more

kasih masukan dong buat jadi seorang yg leader yg ideal

sorry, but i am not a born leader

View more

Supaya tambah ganteng

ini mesti di-fallback nih,

View more

Kak follow aku kaaaak

supaya?

View more

Why don't animals laugh, smile or cry?

they have no friends

View more

Berapa jumlah follower ask.fm kamu? (:

gimana sih preferensi atau prinsip lo dalam memilih pasangan hidup?

ga ribet-ribet sih, cukup shalihah, manis, dan pinter

View more

Siapa satu orang temen atau sahabat yang paling gampang bikin kalian ketawa? (:

What is your dream job?

singer

View more

edass. kuat gue jing

aing geus jadi anak gaol kuari mah

View more

Coba deskripsikan tahun 2014 dengan 2 kata menurut kamu. (:

unneeded divide

View more

Sebutkan 1 nama mahasiswa UI (alumni/yang masih aktif) yang menjadi inspirasi kamu selama di kuliah? (:

sebenernya sih gue seneng sama orang-orang kaya Pak Onno W Purbo, tapi dia bukan anak UI. Di UI siapa ya, bingung gue.

View more

haii ka..... pha kabar nich?

baik, cyapa nich?

View more

haaaiii kamu, semangat yaa ^-^

okee, makasih non

View more

kang maad. taaruf yuk

yuks :)

View more

Kalo kita duduk terus terasa ada yang mengganjal, itu mengidentifikasikan apa yah?

it means there is something wrong with your fuckin* anus

View more

Apa yang Anda rasakan saat Anda tahu kalo Si Dia yang sedang Anda incar sudah punya pasangan?

frustrasi,
tapi mau gimana lagi, mungkin bukan jodoh.

View more

Apa pendapat kamu terhadap Emil mantan ketua forkoma?

tolol :D

View more

Apakah Anda pernah gemuk?

waktu masih muda dulu

View more

pernaah gagal presentasi di matkul wajib gak?? kenapa??

tentu
lalai -> kurang persiapan

View more

pap volunteer tau panitia lawan jenis yang lagi dikangenin dong :P haha

zia

ga ah, entar yang lain pada iri

View more

Loading…

About Abi Hafshin Alfarouq:

Lord of the seven kingdoms and protector of the realm

Universse