Ask @ableitugue:

Kmnya gk mau klo bahas" perasaan, tp tau sadar buat anak orang baper, gua pergi gk dibolehin, tp hobinya bhs" cewek lain, serasa di lambungin dan dipatahin bersamaan 😷 klo gua ngilang gk egois kan?

Nggak,mngkn hal yg km lakuin itu bener.
klo itu emng sdh jd keputusanmu ku jg gk bs menahanmu.klo pun dijelaskan sdh gk ada gunanya juga klo km sdh pergi 😊
trsrh km mau menilaiku gmn ? yg pnting ku gk prnh ad niatan buat mainin anak orng. mngkn km sj yg tdk mengenalku...

View more

kalimat apa yang mewakili perasaanmu saat ini ?

Paling enak kui nyeramahi wong,
ketimbang nyeramahami awak'e dewe...
Paling gampang ndolek salah uwong masio sitik,
ketimbang salah e dewe sak titik 😅
Ngeroso pinter yen ilmune wes duwur,
yen disalahno ra gelem amergo rumongso bener 😅
jarene ngerti tp ra memahami...
jarene memahami tp ra ngerti...

View more

Next