Ask @abraryyu

Sort by:

LatestTop

Punya badan semok tuh terkadang risih ya. Jadi pusat perhatian orang. Padahal udh tertutup masih aja berbentuk hmm

lylasendari4609’s Profile PhotoLylls
pake yang longgar lah pie -,-

People you may like

bluebella123456’s Profile Photo ZeZo
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Pagi gue di awali dg gue ketemu cinta pertama gue wkwk.. absurd bgt dah mana td pagi lg buru2 mau berangkat kantor krn takut di batesin di stasiun eh malah ketemu dia

Mending telat apa ketemu doi ?
Liked by: scotty09

pacaran itu rasanya gmna ya? kadang terlintas keinginan buat pacaran gitu krna blm prnh dari lahir. tp disisi lain takut soalnya liat temen temen suka nangis kayak pacaran sama bawang. but am happy sih dgn kondisi skrg..

AdeFitriyani’s Profile Photosunflower
pacaran tuh cuma ngebatesin diri doang, lebih lebih kalo posesif.

Menjadi good looking tdk se-membahagiakan seperti yg kebanyakan org kira. Seseorang yg tulus merupakan hal beruntung yg sulit aku dapatkan. Jauh di dalam hatiku, aku merasakan kesepian & kesedihan mendalam. Kenapa ketulusan terasa langka begini. Aku bkn benda mati, aku jg manusia yg punya perasaan😢

F

Gue pernah di fitnah ambil cowo org,gue suka aja kaga tu sm cowo,malah gue yg di jauhin satu angkatan dulu,ga punya temen samsek:”) masa lalu gue sedih bgt kalau di ceritain :”) ketika SMA gue pernah nangis di vidioin sm mereka:”),tp gue cuma bisa diem aja:”) di sindir dan dikata” in cewe gatal:”)

Dah lewat mah jadiin pelajaran aja.

(NANYA SERIUS) Cowok mau nanya dong, kemungkinan besar kalian suka sama cewe yang suka sama kalian duluan itu berapa persen? Maksudku yang awalnya kalian ga suka atau ga tertarik. Trs gimana caranya bisa bikin kalian suka sama cewe yang kalian suka?

Dikasi perhatian.

ngasih kesempatan lagi buat pasangan boleh gaksih?tapi takut di boongin lagi!!

hdlndhelin’s Profile Photodhelin
Relative, kalo lu mau ngasih kesempatan ya harus terima resiko. ga ada yang enak semua kok di mari mah wkwk

Apa yang membuat kalian merasa seorang wanita itu menarik sejak pandangan pertama? Ini pertanyaan bisa dijawab cowo dan cewe ya guiss😊

Tanpa mengurangi rasa hormat dan munafik, fisik, perilaku dan kecerdasan.

kenapa ya jadi orang baik itu susah? hehe, jangan salty ya. aku lagi berusaha jd org baik, tapi berasa banyak banget cobaannya

Jangan terpengaruh sama orang lain.

Aku sudah menemukan sesosok pasangan yg memang sudah menjadi target membangun cerita cinta dan aku bahagia..

Selamat ye.

Next

Language: English