Ask @achasarah:

Sarah Mustika
Latest answers

Kapan balik jogja chaaa?

Aku nata hidup dulu yak

View more

What wakes you up in the morning?

It should be answered with like "alarm(s)" or "hope that today will be my day" etc but idk exactly what should i type since my brain doesn't work quite well these past few days
NGGHSY+%/'&GZGGGSGG&#*+€@¥$

View more

Describe your life in one sentence.

A lame joke, but it works afterall.

View more

Hal apa yang ada di diri org lain yang bikin lo envy?

Hmm... luck and generousity, maybe?

View more

Instead of money pay me in…

5D4N Bali trip bcs i need pantai

View more

Why do you think people hide love but express hatred so openly?

Because people who are in love looks weak and fragile, while people with hatred pretends that they're strong.

View more

Udah nonton itu mah. Kewajiban dari awal di comingsoon... Yaang laeeenn

https://www.twitter.com/popokman/status/868743307781734400?p=v
Tuh buka reply2nya twit itu banyak rekomendasi film bagusss

View more

Caaa answer me!!! Aku sekarang harus nonton film apa?

Bintang Raditya P P

Ziarah!!!!
Kudu banget wajib nonton. Mayan lah bayar 30-40rb ke bioskop untuk dipermainkan perasaannya.

View more

Kenapa mba aca mirip mas bintang?

Karena kesamaan tipe-tipe sel generik tertentu dalam tubuh yang mana diturunkan karena ovarium yang sama dari induk yang sama ya intinya karang yo kakang adhi

View more

What song always makes you happy?

Growing, yang dinyanyikan oleh Kirana

View more

What makes you blush?

#truestory
"Mbak mbak itu idungnya kenapa?"
"Hah kenapa?"
"Itu idungnya mbak"
"Kenapa idungnya? Satu?"
"Itu kok idungnya bolong"
*blushing*
lah pea :|

View more

Beef steak, tuna steak or Portobello mushroom steak?

Indomie Sambal Matah

View more

Do you believe in love?

Does love believe in me?

View more

It’s Sunday! Any special plans?

Some. All of them have ruined.
Oh what a Sunday

View more

It’s World’s Health Day! What healthy tip would you recommend?

Imun tubuh perlu ditingkatkan dengan tidak terlalu menjaga kesehatan.

View more

kamu udah punya pacar ya ?

Udah

View more

http://ask.fm/denissahady/answers/109925500416#_=_ kalo ditanya hal yg sama, jawabanmu gimana?

Gamao

View more

PAP or POOP!

Bintang Raditya P P

Aku kok gak paham Tang... Ini ajalah. Menutup semester 7 dengan indah.

View more

Fenomena Om Telolet Om, itu sederhana yah, tapi bisa bikin semua orang ketawa terbahak-bahak. tapi ada juga yang nyiyir dan menghujat :( Kalo kamu yang mana?

Snapchat, ig ; Abydimass

Yang terheran-heran "wow"nya di mana...

View more

RIPEE BIKIN ASK FM DOONGG -FANS NO 1 RIPEE

Kenapa nulis di sini dah --"

View more

kakk, kalau mau beli sepatu sneaker gitu di aku aja yaaa. aku jual sepatu yg ori sm premium. nama insta nya @vshoesid 😀😀

👍

View more

What are you really curious about?

The truth about the beginning of this universe.

View more

What makes you feel really uncomfortable?

Someone's lie i've discovered, but pretend that i don't.

View more

Ada pesan buat maba ui?

Yang sekarang pas OKK ke mana-mana sama kamu terus, belum tentu setahun lagi nyapa kalo papasan.

Yang sekarang alim, belum tentu setahun lagi masih beragama.

Yang sekarang ndak pernah ibadah, belum tentu setahun lagi ngga berubah.

Yang sekarang banyak bicara dan 'tampil', belum tentu setahun lagi masih punya suara.

Semoga bahagia ya kuliahnya~~
.
P.s. ikut marcingben, kali aja cocok.

View more

Loading…

About Sarah Mustika:

22 y'o. Cancerian. Fotonya sering menipu, aslinya kurusan.

Yogyakarta - Depok