Ask @adeliawp:

Imdes kaka

dhenta fawaz
Okeee Dhenn
des:
Dhenta Fawaz Galih Dika W bukanse(?) Duowo namamu Dhen sampek aku lupa😅
Ex smp39 skrg sma20
Anak cyber twenty sama mading twenty
Tinggi bgt pek skrg😅
Seneng gak dhen jadi omnya bidadari a.k.a nadhea srp:)))
Oiyaaa kita teman se sd, yey!
Kita terakhir ketemu pas di detcon kan dhen pas kamu nyamperin nadhea....😅
Pas ulangtahun gak traktiran pdhl pas itu ketemu di 39😂😂
Dhenta anaknya lucu, dulu pas kls 7-8 sering galau ndek bbm ya dhen wkwk
Dulu senengannya lagu Thousand Years (eh itu km apa aku ya(?):')))
Udah Dhen, aku lupa impersonatenya, kita udah gk ngobrol sejak berapa tahun yaa wkwk

View more

imdes del wkwk

Ashraff Khan
oke Raff wkwk
des:
M. Ashraff Khan anak iis 1 sman16 surabaya yang nilai un bahasa inggrisnya sama kayak aku (iya kan?😅)
Anak sbs yg ikut dbl sampek closing to? Aaminnnnn
Anak pertama
Cocok bgt raff ambek itu, ndang jadian!!!
Apikan dpt memberi masukan yg baik👍
Jok pesimisan Raff
Arab tuuinggi kuuwurus mwuancung😱😱
Teman sepergalauan, sama2 ngenes di bali😅😅
Udah yo Raff aku bingung impersonatenya wes jarang chat👌

View more

aku juga mau dong di imdes;(

Avisa Dhaniar
Okay Vis((:
Des:
Avisa Dhaniar a.k.a Visa, Vish, Avisah, Girang (ini khusu dalam mini drama kita yha😅)
Anaknya a6
Sekelas di xmen sampek kls 12, kan?:):):):):)
Weak side, strong side:)))))))
Suka manggil orang dengan panggilan aneh2, seng tante, cabe, tm(?):))
Manusia yg pny banyak kelebihan, dari yang pinter ngomong (suka ngajak debat😅), imajinasinya tinggi (suka nggarai orang😜), dan raja main jempol2an(?) Tapi gak cuman itu, Avisa bisa main gitar uapik gt, bisa main basket/futsal, ide2nya cemerlang(?) Akademis e juga bagus. wes top lahhh👍
Melon lovers
AD(?):))))
Anak sie acara wetseee👏👏👏👏
Avisa itu buah favoritnya buah kurma, kalo ada kurma disikat wesss
Ulangtahunnya 17 Mei ya ciyeee....☺☺☺
Debatnya selalu membuat panas suasana(?) opomene lek wes ambek ces opo gak primi, sweruuuu:))
Anaknya lucu peceria tapi ya rentan nangis dan butuh pelukan seorang tante(?)
Punya 3 artis dibawah naungannya: Primitif, Maerilicious, Wepemania. Sido a nambah siji mene?:)))
Kembarannya sekarang punya kembaran
Gimana rasanya difak orang gk kenal di jalan raya tp?:))
Lika liku kehidupannya begitu wow
Avisa senengane nggarai wong flashback opomene lek ambek mew duh😢😢
Dalam kondisi apapun selalu ceria alias tak bisa diam tp selalu membawa tawaaa😊
Senengane ngamuk i, ngilokno aku, wes koyok upik abu rasane:)))
im:
"Del"
"Te tante"
"Tente, girang mau ngenalin suami tante. Ini suami girang, te.....":))))
"Gatel aku"
"Sok sokan"
"Ngkok dikiro maruk"
"Gak melok lah, ngkok aku menang"
"Aku gamau manggil wepe, soalnya itu berkonotasi negatif"
"Lhe nek ngomong tante/gatel/cabe ojok ndelok adel ngono ta" Sumpah iki mbenckno:')))
"Duduk gambar melon iki, iki gambar granat" mari liat gambaran melonku😂
"He aku mari dicokot nyamuk..... wangi":))))
"Ma njaluk kurmo e ma"
"He reeek dengerin poo" *sebelum menyalurkan ide idenya di dpn kelas*
"Lek maeril tm, adel iku AG... Adel Girang/Gatel":)))))))
Aku : "Iya bukannya blabla..." *sante*
Avisa : "Yo sante ta, Del"
Aku : "Lhe sopo seng nggak sante???!!!" *dadi gk sante":))))))))
"Lek duduk ambek aku kudu serius, Del." Awakmu padahal rame dhewe Vis :'))))
Uwes yo vis pokoke aku sayang kamu:3333 loph loph❤

View more

Imdes gw!🙋

Nadhea SRP
Des:
Nadhea Sabilillah Ridhani Pranantiara, aka Nadhea SRP (Sarap)😜
Biasa dipanggil Nadhea, Nutdea, Day, Biday, aku biasa manggil Bid/Bida/Biday
XMEN!!
Cantik, seksi, bohay, hot, eksotis, manis, lucu, imut, enak dipandang, wes kuabeh nadhea punya😄😄
Tataque
Biday pacarnya banyak di kelas:( (Araafi gk termasuk)😜
Sekelas 3 tahun kan:")
Dulu pas dadi deskmateku kerjaane sesi curhat terus sampek gamon aku duh:'))
Masternya goyang dribble
Sukanya lagu reggae kalo ngga jazz
Tunist sejati wes kenal sak manager e💪
Adik e Atras:))
Kenalane artis artis MBHOK😱
Nadhea lek awal ndelok koyok arek alim, dadakno lek wes kenal dadakno..... UALIM POL:)))) (tapi jek aliman aku)
Cabe berjalan🍅
Gak mungkin isok meneng, eh isok lek lgr/cocan sampek ngacangi mew:)))
Anak xdc uyee
Im :
"Haiiii"
"Wep"
"Jajug" "Hancik" "Hanjal" "Hancir" Astagfirullah Nad:o
"Hanginging"
"Tak tolak, aku geleme ambek Labib/Setsay":))
"Hee kgn xmen"
"Ayo bonbin":))))))
"Hiyaaaaa"
"Iya perkenalin nama saya nadhea biasa dipanggil bidadari" mungkin bagi nadhea biasa = minta
"Po kon"
"Sumpah pek pas kamu manggil aku bida mirip sama suaranya *tiit*"
"Cabe ngomong cabe gak ilok"
"Bidadari pulang dulu, ya. Assalamualaikum, jangan kangen!"
"Lhoya mulut emang bisa ngomong nggak, tapi mata gabisa bohong" Pas ada *tit* di smalacup😂😂
"Halah blabla ae looo"
"Apa guna..............."
Mas anu : "Adelia Wepe!"
Biday : "Hiiyaaa?":))))))))))
Aku : "Ayu yo bid?"
Biday : "Iyo, tapi jek ayuan aku."
Aku : "He aku kok lwemu"
Mew : "Gak, lemuan aku"
Biday : "Sudah sudah, seksian aku kok":)))))))))
Wes y bid👌

View more

imdes mew

Des:
Maeril Kirana Widayana. Panggilannya Mae, Mew, Ryl, Ril, Maeril, Kiranan, TM (Tante Maeril):)))))
Manusia yg berjenis kelamin betina yang masih berumur 15 tahun😜 Sesuai dgn usianya, anaknya nangisan, lucu, tapi ngambekan:))
Temen sekelas 5 tahun kan:")))
Anaknya solu solu kolu
Sering mengalami kegalauan yg sering diucapkan melalui bapernya
Alay nan mbencekno tapi iku seng nggarai nggemesno💞
Kita selalu bikin mini drama(?) Dan di scriptnya avisa kamu jadi Suaminya girang(?):)))))))
Fansnya mew? Cepat daftar ke Avisa Dhaniar untuk menjadi Maerilicious!!
Sekertaris XMEN ta mew?:))))
Ombre...... bukan rambutnya tapi tangannya:))
Pipinya emesh emesh emesh
Nagh sixteenagers, xmen (sampek lulus) sama kayak w... uye!
Sedia di line 24 jam, masio 12 malem mbok linepun mungkin bakal muncul(?):')
Akhirnya sudah tidak jomblo ahiiiy😘
Cuuuuuwantik, manis pol secantik deskmatenya (bida)
Kulitnya putih seputih susunya bida(?)😂😂
Anaknya Tante Erin yang super gaul (anaknya gk kalah kok:)))
Alim, tapi aliman aku:p
Aku Cabe, tapi cabean kamu:p
Masnya lo SubhanaAllah😍😍
Hpne iku lo isine medheni wes onok 999999 aibku dan aib lainnya:"))
Bisa apa aja, pas kayang mengalihkan duniaku
Rambutnya itu uda kayak pake jedai alami
Masio galauan tapi setrong
Mew nagh xdc
Mew nagh sds
Mew nagh TA(?)
Sukanya garai orang:) tak memandang bulu lek nggarai tapi tetap sesuai dengan sikon👌
Hobi meluk orang, hobi tidur di paha orang, hobi kecetit
Sukanya belet eek di kelas (ketularan deskmate e)
Goldar B sejati
Mew sangat rajin kalo sekolah. Selalu mbawa tepak yg isinya peralatan lengkap, mbawa buku mesti lengkap sepaket lks-paket-buku tulis, tasnya mesti bweeerat pwol:)))))))
Lek ngelemput setengah2, tapi cintamu ke dia gak setengah2 kann *uopo
Gak isok meneng, gak ngoprot tok tapi mlwaku ga ngerti pegel:)) Eh gaopo wes ngoprot o, lek gk ngoprot mwedheni sumpah:")
Wepe sayang mew
Biday sayang mew
Xmen sayang mew
Atras sayang mew
Semua sayang mew😘
Im:
"Wep"
"Dhel"
"Dayyy"
"Nat"
"Nut"
"He"
"kangen xmen"
"xmenku xmenku...."
"He mbudh"
"Kebelet eek wep"
"Ooo cabe kon" suwun seng luwe:p
"Baper rek...."
"Gabut reek"
"Gaopo timbange gabut ndek omah"
"MBO" pas dikacangi biday main coc/lgr:))
"Kepooooo"
"Sam......... Smith - I'm not the only one":)))))
"Sam....... wan I love":))))))))
"He jadi ya wep blablabla" bwanter duwowo lek curhat gj gak onok titik koma e, lek wong e gk mudheng malah, "lhe kok gk mudheng se? Aku lo kalo ngomong pelan blablablablabla" yaAllah:'))))
"Lho wep gaisok mbalik wep" pas nunjukin dekik, ya Allah:')
"Sobeeeeeeh"
"Seng anak sopo seng ibuk sopo seng senengane check in path sopo"
"Seng lanang sopo seng wedok sopo"
"Lho wep..... ini kok kayak kartu penitipan ya" guobang:"))))))
"Halah lapo? Los ae"
"Ancen gak opo wah nunggu suwe blablablabla" sabar yha😘
"Enak iku sawangane nat" >> tapi didulangno ndek avisa😂
Uwes buntu saking akeh ngoprot e gak isok diimdes. keh bye

View more

Next