Ask @adelindaramadhanty:

Wejangan buat para pejuang ldr?

Hem apaa yaa.
JANGAN MAU DIKALAHIN SAMA JARAK!! KARNA JARAK YG AKAN KITA KALAHIN.
Semangat pejuang ldr. Aku juga ldr ko hihi

View more

Wajar gak, kalo udh punya pacar, jadian ampir 4 taon, tapi suka lagi sama orang lain?

Kalau menurut aku sih ga wajar. Apa lagi sudah jln 4taon gitu. Kalau sama" sayang dan sama" jaga perasaan ya insya allah engga bakal suka lagi sama org lain.
Ya tapi namanya hati dan perasaan kan cuma diri kita sendiri sama allah aja yg tauπŸ˜‚

View more

Emang salah ya? Kalau kita suka sama sesama jenis, bukan berarti kita sakit tapi karena itu yang dirasain

Tidak berkomentar lah kalau soal yg kaya gini..hihihi

View more

Kalo disuruh pilih . pilih teman apa pacar?

Kalau saya pripadi lebih pilih pacar.
Karna saat ini pacar saya yg selalu ada, die juga bisa jadi apa aja. Jadi temen, jadi musuh, jadi tmn curhat, jadi setan, jadi tmn berantem. Pokonya dia bisa jadi ape aje deh πŸ‘½πŸ‘½πŸ‘½

View more

Perempuan yg bener" serius syg sma cowo yg dia sayangin,sekalipun blm tatap muka samaskali sama cowonya itu ciri-ciri nya kek gimana ya

Cie rumit bgt pertanyaanya -_-

View more

Kalau kamu menikah, mantan terakhir, atau mantan" yg sebelumnya akan diundang atau tidak, berikan alasan dari jawaban mu

Kalau aku nikah? Ya pasti aku undang lah. Jangan kan mantan terakhir, mantan pas jaman tk juga gue undang. Hahah
Alasanya? Karna tali silaturahmi ga boleh putus kan hahah

View more

suka cewe manja apa mandiri ? suka cowok romantis apa lucu ?

Cewe mandiri. Jangan lembek" bgt lah jadi cewe jangan manja" juga, jijik juga di liatnya.
Ga penting mau romatis atau lucu, yg penting bener" sayang. Percuma lo di romantisin dan di bikin ketawa terus kalau semua itu settingan.

View more

Our Differences

Farisa Chairunisa
kamu farisa aku adel
kamu kelapa dua aku bah
kamu putih aku tidak huft
kamu keriting aku lurus
kamu lagi otw gemuk aku udah gemuk
kamu dika aku bayu
kamu lilik aku liliek
kamu tinggi aku lebih, lebih pendek 😞
udahh ahh 😘😘

View more

our differences

Viska Tomia
kamu viska aku adel
kamu sipit aku belo dong 😜
kamu putih aku tidak
kamu cancii aku mah apa atuh
kamu hijab aku belum 😟
kamu sendiri aku berdua 😜
kamu jago mtk aku engga huhu
udahh ahhhh 😘😘

View more

Next