Ask @adelindaramadhanty:

Wajar gak, kalo udh punya pacar, jadian ampir 4 taon, tapi suka lagi sama orang lain?

Kalau menurut aku sih ga wajar. Apa lagi sudah jln 4taon gitu. Kalau sama" sayang dan sama" jaga perasaan ya insya allah engga bakal suka lagi sama org lain.
Ya tapi namanya hati dan perasaan kan cuma diri kita sendiri sama allah aja yg tauπŸ˜‚

View more

Kalo disuruh pilih . pilih teman apa pacar?

Kalau saya pripadi lebih pilih pacar.
Karna saat ini pacar saya yg selalu ada, die juga bisa jadi apa aja. Jadi temen, jadi musuh, jadi tmn curhat, jadi setan, jadi tmn berantem. Pokonya dia bisa jadi ape aje deh πŸ‘½πŸ‘½πŸ‘½

View more

Kalau kamu menikah, mantan terakhir, atau mantan" yg sebelumnya akan diundang atau tidak, berikan alasan dari jawaban mu

Kalau aku nikah? Ya pasti aku undang lah. Jangan kan mantan terakhir, mantan pas jaman tk juga gue undang. Hahah
Alasanya? Karna tali silaturahmi ga boleh putus kan hahah

View more

suka cewe manja apa mandiri ? suka cowok romantis apa lucu ?

Cewe mandiri. Jangan lembek" bgt lah jadi cewe jangan manja" juga, jijik juga di liatnya.
Ga penting mau romatis atau lucu, yg penting bener" sayang. Percuma lo di romantisin dan di bikin ketawa terus kalau semua itu settingan.

View more

Next