Ask @adelindaramadhanty:

adelinda ramadhanty
Latest answers

Masih dkt sma yg itu ?

Hah? Yang itu mane sih
Bisa ae bikin gosipnya ;;)

View more

Siapa nya bayu?

he's my boyfriend:)

View more

Pap sama bayuu

Farisa Chairunisa

Nih sa.
manja bgt kalau lg sakit huu πŸ˜’πŸ˜

View more

mayang itu.... tapi....

MayangR

Rusuk tapi asek

View more

Apa kabar nty?

Nty? Siape nih? Wahaha alhamdulillah baik

View more

del lu kmrin gua tungguin kyk orng tolol gua del-__-

Rangga Prayoga

yaaaa maaf de. kmrn hape ketinggalan jadi gatau kalau lo udeh nungguin

View more

kan udah lama sama bayu nih. tau ga kesukaan bayu apa?

kesukaan bayu? die mah suka apa aja de. bawain aja duren sama ikan goreng pasti dia seneng deh 😳

View more

diomelin bu siwe?ngaboy?

duh elah bukan di omelin. cuma di tegor wkwkkww πŸ˜…

View more

belajar ka jan nyontek

yaelah namanya juga pelajar. wkwkkw
jangan buka aib lah coy

View more

semangat uts nya cantikπŸ’ͺ❀

sokap nih?

View more

masih sama bayu?

nape emang non?
sampe nanya dua kali gitu HAHAHA

View more

masih sama bayu?

nanya mulu ah!
alhamdulillah masih non. nape?

View more

bayu masih?

Masih dong. Lah lo nanya mulu si! bawel lo!

View more

Our Differences

Farisa Chairunisa

kamu farisa aku adel
kamu kelapa dua aku bah
kamu putih aku tidak huft
kamu keriting aku lurus
kamu lagi otw gemuk aku udah gemuk
kamu dika aku bayu
kamu lilik aku liliek
kamu tinggi aku lebih, lebih pendek 😞
udahh ahh 😘😘

View more

our differences

Viska Tomia

kamu viska aku adel
kamu sipit aku belo dong 😜
kamu putih aku tidak
kamu cancii aku mah apa atuh
kamu hijab aku belum 😟
kamu sendiri aku berdua 😜
kamu jago mtk aku engga huhu
udahh ahhhh 😘😘

View more

ow+fi

off anon dong sayang

View more

Our differences..

off anon dong sayang

View more

wkwkwkwk ^^ maaciw adeeellkuhβ™₯β™₯ kangen nya kita susah bgt ketemu._. hfty

Cyntia Monalisa

hehhee iyaaa samasama β™₯β™₯
iyaa susah banget ketemu yaaa kita huhu 😞

View more

our differences πŸ˜‚

Cyntia Monalisa

cyntia sma aku smk
cyntia tinggi aku lebih pendek
cyntia putih aku kurang putih
cyntia mancung aku lebih mancung 😝
cyntia baik bgt aku biasa aja kayanya
cyntia patas kita sama
cyntia efouration kita sama lagi
cyntia saman aku juga heheh
aaaa kangen 😞

View more

Our differences

MayangR

kamu mayang aku adel
kamu jati aku bah
kamu patas kita sama
kamu 11 aku 12
kamu singset aku semok
kamu manis aku engga
kamu rmbt panjang aku pendek
kamu futsal aku juga waktu itu
kamu ak kita sama lagi
kamu baik aku juga baik 😝
kamu hijab aku belum
kamu jago banget soal bisnis aku boroboro
daahh 😘😘😘

View more

our differences

geya hairunisa

gea tinggi adel kurang tinggi
gea belo adel engga belo
gea modis adel engga
gea alamanda adel frambosa
gea agus adel lilik
gea jago inggris adel engga
gea sendiri adel berdua bayu 😝
gea ak adel juga ak
muah 😘😘😘

View more

mention our differences

Kurniawati Sari Oktavia

via sma danty smk
via mia danty ak
via rambutnya panjang danty pendek
via tinggi danty kalah tinggi
via justin danty 1D
via pecicilan danty pendiam 😝
via cerewet danty engga 😝
via manis danty engga
kangen woy 😞

View more

hey jagoan berantem yuk

Bayu albadri

aku bukan jagoan kaka 😳

View more

kak langgeng amat sih

alhamdulillah non doain aja tambah langgeng πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

View more

Loading…