@adellianaputri

Adel Liana Putri

Ask @adellianaputri

Sort by:

LatestTop

Related users

Kalau nanti ada orang yang tiba² ngelamar lu&cowok ini tu udah siap dengan segalanya:udah mapan,punya pekerjaan yang menjanjikan dan juga attitudenya baik. Tapi disisi lain lu punya pacar,pacar lu ini masih berjuang dalam meniti karir/belum mapan dan tentunya dia juga serius sama kamu. Lu bakal gmn?

pilih pacar kak kalo aku mah 🙏🏻

gua pgn bunuh diri. kayanya mati lebih tenang

tolong jangan 🙏🏻🙏🏻 ayok sini kasih kontak yang bisa aku hubungi. walau mungkin bantuan kecil yang bisa aku kasih 😟🙏🏻

aku suka sama suami org, hahaha lanjutin apa stop gais? Doi nawarin aku jadi istri kedua sih, katanya dia bakalan adil

yeu pake nanya

LDR wajib chat tiap hari gak?

ga wajib. yang wajib adalah menjaga komunikasi. definisi menjaga komunikasi itu bgmn? tergantung pola hubungannya

Next

Language: English