Ask @adellinafitriyani:

malam mingguan sempet2nya balasin ask org. ga marah pacarnya dianggurin sama gadget ?

Mohon maap tapi pacar gua juga lagi jawabin ask.fm
Maen deh ke @to_rant bisa curhat juga kok.

View more

kak aku uda pcran ma pcr ku 5bln ak syg sm dia. tp ak jg masih teringat mntn dan aku jujur sm pcar ku klo ak msih sring kbyang mantan dan prnah jln ma dy cwo ku pgertian bgt kak dia blang kmu hrus lupain dia. skrg aku hrus gmn kak buat lupain mantan aku yg msih aku kpikiran. ak mau mmprbaiki hbgn ku

Kalo menurut gue yah, jangan memulai apapun sama siapapun kalau lo belum bisa ngelupain yang lama. Kasian dianya nanti. Sekarang kan udah terlanjur ya, mendingan kamu pikirin deh yang ada di samping kamu siapa, yang usaha bahagiain kamu siapa, jangan mikirin yang udah ngga ada.
dapet apa emang?

View more

kak kado untuk cowo apa ya selain baju, tapi yg cool

Apapun yang dia suka. Dia suka batman, kasih sesuatu yang berbau batman.

View more

hai kak del pap dulu dong sebelum aku bobok biar bsok bisa cantik kayak kak del ^^

Malem mingguan

View more

Kak adel, dia tu suka gombal gombal dan kayak nunjukkin dia suka aku gitu. Kadang juga suka ngomongin cewe lain sama aku. Aku bingung kak. Ini aku aja yg baper, kepedean, atau dia emang php?

Gini lho, definisi "suka" menurut kamu itu gimana?
Bisa aja dia emang baik, emang ramah, emang asik ke semua orang bukan cuma kamu. Bisa aja yang kamu anggap "suka" itu menurut dia biasa aja.
kurangin geer, kurangin ekspektasi aja deh. Lebih baik mencegah daripada mengobati.
toh kalo dia emang suka dan nembak kamu, jadi rejeki.

View more

gue ldr nih ka, gue emg orgnya susah bgt buat maafin klo udh di kecewain. baiknya gimana ya tp gue udh stuck bgt sm dia krn gue susah buatvsyg sm org lain-_-

Ya kalo susah jangan dipaksain, jalan aja dulu sambil liat apakah dia memperbaiki kesalahannya atau engga, apakah dia mengulangi lagi atau enggak. Nanti waktu yang mengembalikan rasa percaya kamu kok. :)

View more

Kak musro itu apa?

Temennya cumbro.

View more

Aron ashab ?

Macan Wigit.

View more

apa yang kamu lakukan jika nanti suami mu ejakulasi dini, lemah syahwat? apakah kamu akan mencari yang lain yang lebih perkasa dan tahan lama?

Makanya, sebelum nikah tuh test drive dulu.

View more

kak jd piala brgilir enak?

Yang enak tuh soto betawi.

View more

Kak,salah nggak sih aku udh dkt sma pacar org udh 6bln dan itu udh dkt banget udh kyk org pacaran udh ngelakuin apa yg org pacaran lakuin tpi akhirnya semua kebongkar sma pacarnya skrng aku kyk dibuang gitu tpi aku syg sma dia kak,aku harus gmna?aku relain dia prgi atau aku cuma penden rasa ini

Kamu tuh dari awal salah, jangan pernah hadir di antara dua orang, selingkuhan mah nasibnya gitu ujungnya tetep bakal ditinggal demi pacarnya.
kalo dia lebih sayang sama kamu, lebih pengen komitmen sama kamu, dari awal dia selesain dulu sama pacarnya baru mulai sama kamu.
sekarang, lepasin aja. Kalo dia nantinya balik lagi, pastiin keadaannya udah beda.

View more

Kak Adel, kalau nggak sengaja ketemu gitu, boleh minta foto nggak? Hehe

Boleh, asal jangan minta duit.

View more

Kak Adel, pengen ketemu sama kak Adel, kak J, sama kak Iit deeh. Hehe

Auliya Wiskha Widodo
YUK!
Mumpung J lagi di Jakarta nih! :D

View more

kak, saya terperangkap 3 hati, mereka samasama ngertiin saya , dan saya nyaman sama mereka , saya gamau kehilangan sikap baik mereka .menurut kaka gimana ?

Adoh, maintans fans banget sih.
gini ya, ibarat kamu lagi di dalem rumah, lalu ada 3 cowok ngetok pager, ya suruh masuk aja sampai teras. Kalo ketiganya udah di teras, ya pilih 2 untuk kamu suruh masuk ke ruang tamu. Namun pada akhirnya, cuma 1 orang yang aka kamu izinkan masuk ke kamar kamu. Gitu.
Jangan maruk jadi orang, ingat jomblo lain di luar sana masih butuh pasangan.

View more

kak plis jawab,apa aku salah keluar dari hubungan yg batin dan mencari yang bisa membuat ku bahagia sementara aku sbnrnya sudah kehilangan 'semuanya' dari dia yg bikin batin itu? aku bingung gmn lanjutin hidup tanpa V :(?

Engga
semua orang berhak bahagia, dengan caranya masing-masing, gue selalu ngomong hal yang sama ke orang yang merasa ga bahagia dengan hubungannya: pikirin lagi, kalo capek ya istirahat, lalu putusin mau nerusin perjalanan atau mau berhenti dan menunggu jemputan.
kamu udah ngga perawan, bukan berarti kamu ngga berharga, tinggal cari yang bisa menghargai kamu apa adanya. :)

View more

Kak gue sering bgt di deketin sama pacar orang, kalau gue tanya pacarnya mana ngaku2nya udh putus atau udh lost contact, trs gue jalani aja eh taunya tu cowo masi ada pacar, trs gue deket sm cowo lg eh ternyata pacar org lg, ini kutukan atau gimana si kak :(

Mana ada kutukan.
ya sekarang main aman aja, kalo udah tau sering diboongin laki orang, besok kalo deket sama orang ya cari tau dulu kebenarannya, kalo emang dia laki orang yaudah jangan ditanggepin yang gimana.
walau dia bilang lagi lose contact, lagi berantem, lagi break, baiknya jangan masuk di hubungan mereka karena itu rawan.
belum jelas apakah dia bener niat sama kamu atau kamu cuma pelarian.

View more

ka adel aku mau tanya plis jawab, aku udh pcrn 3 thn dan udh 'ky gitu', nyiksa bgt sbnrnya batin psrn sm dia tapi masa depan aku udh hancur kan ka sm dia?dia skrg seenaknya aja sm aku krn aku prnh ketauan dkt sm mantan aku,dkt doang engga selingkuh.dia bilang aku murahan tapi msh mau lanjutin.GIMANA

Kata siapa masa depan kamu hancur? Masa depan kamu ngga ditentuin sama udah atau belumnya kamu ngewe sama pacar kamu. Kalo kamu mikirnya gitu, ya jelas bakalan hancur.
makanya, kalo udah punya pacar tuh ngga usah deket sama lawan jenis lain apalagi mantan, soalnya mantan itu isu sensitif. Sekarang kamu mersasa dihargai ngga? Merasa disayang ngga? Kalo engga, pikirin lagi hubungan kalian, jamgan sampe malah ternyata cuma fisik doang.
Berpikrilah bahwa masa depan kamu di tanganmu, bukan di selangkangan apa lagi di kenti pacar.

View more

Kak kalo cowo gue sering muji cewe lain cantik itu wajar ngga sih?

Wajar, ngga perlu insecure kok.
gue sama pacar gue dulu juga sering saling muji lawan jenis lain, tapi ya sekedar muji, manusia kan punya rasa ketertarikan. Nah masalahnya, dia hanya sebatas memuji atau gimana? Yang ngga wajar kan kalo abis muji terus flirting.

View more

Del ada tips shampoo buat rambut super berminyak lepek gitu nga? Gue misalnya baru cuci pagi2 jam 8an, dan jam 2 siang udah lepek parah.

Mungkin aktivitas kamu banyak, mengeluarkan keringat berlebih.
coba shampoo untuk rambut berminyak aja, plus sesekali hair spa atau krimbat di salon, mintanya juga yang untuk rambut berminyak ya.
Untuk merk, gue ngga tau yang cocok apa, cari2 di hypermarket aja yang lengkap.

View more

Ka adel. menurut ka adel pacaran tp da buka2an giman? wlaupun ga smpe ml. itu salah ga sih? wajar ga?

Gue selalu berpegang teguh bahwa:
Kalo kamu masih perawan, dijaga aja, buka bukaan terserah tapi kalo belom siap dan kalo bisa ya jangan have sex ya.
kalo udah ngga perawan, ya pilih-pilih dan yang aman dan bersih, jangan asal-asalan dan jangan mauan sana sini.
Gitu. Pilihan di tangan kamu kok.

View more

kak adel aku selalu ga percayaan sama pacar. cara menghadapinya gimana? :(

Gini ya neng...
buat gue, hal paling mendasar untuk membangun hubungan adalah rasa percaya. Kalo itu ngga ada, ambyar semuanya. Apa yang lo ga percayain, omongin.
1. Masa lalunya? Setiap orang bisa berubah, bukan masalah dia dulu gimana tapi gimana dia sekarang.
2. Dia banyak temen cewek? Ya kenalan, biar tau semuanya, siapa mereka, ada kerjaan apa, teman apa.
3. Dia tertutup? Ya coba dibicarakan, pacaran harus terbuka lho biar enak satu sama lain.
4. Pernah bikin salah? Yang penting apakah dia ada niat baik untuk memperbaiki dan ga mengulangi,pelan pelan kasih kepercayaan, walau ga akan bisa sepenuh dulu tapi ya coba kasih kesempatan.

View more

Del di tempat gue masih ada yang namanya gengsi2an, padahal gue pgn banget ngajak gebetan gue nonton film, tapi gue takut banyak yang ngejudge gue ini cabe. Lo pasti nyuruh gue cuek, tapi beda del, disini itu neda sm kaya dtmpt lo, gue mau tips selain gue harus cuek. Ps: gue cewe

Ngga usah ngajak sih, coba dikodein aja. Misal:
eh, film xxx baru keluar tuh, tertarik gak? Kayaknya bagus sih. :D
Tunggu respon dia, kalo dia tertarik pasti jadi dia yang ngajakin. Gitu kalo gue.
good luck ya! ;)

View more

Kak, gue hamil. Tp pacar gue udh punya istri. Dan kemarin gue ngasih tau ke istri dan keluarganya tentang gue sm suaminya. Salah gak sih gue?

Salah.
pertama, dia suami orang, lo kenapa mau sama suami orang apalagi sampe baper?
kedua, lo merusak rumah tangga dia dan menghancurkan hati keluarganya.
dari awal kehadiran lo salah, harusnya jangan ditambah dengan merusak. :)
Yang sabar ya, udah terlanjur gini ya srbaiknya dibicarakan secara kekeluargaan, semoga mendapat jalan terbaik.

View more

ka, aku jalanin hubungan sama cwo, dan kita sama2 tau kalo kita selingkuhin pacar masing2, tapi kita tetep jalanin, kita backstreet menurut kaka gimana? answer ka:(

Pertama, lo backstreet.
kedua, kalian selingkuhin pasangan kalian masing-masing. Terus buat apa kalian masih bersama? Gue nggak paham, dua orang yang memang saling menyayangi mana mungkin bisa membohongi satu sama lain, mana mungkin bisa dengan sengaja menghadirkan orang ketiga?
hubungannya udah nggak sehat, coba ngobrol deh kalian maunya apa? Apa yang kurang sampai harus mencari orang lain?

View more

Kak adel

HALOOOOOOO AKU DATANG LAAAAGIIII!

View more

Next
  • 1080
    Posts
  • 11798
    Likes

About Adellina Fitriyani:

Perempuan mood-moodan yang sangat suka emut-mutan.

Di tengah pangkal pahamu.