Ask @adesyahida_:

Di depan kita baik suka bercandaan tapi pas di belakang suka nge buruk buruk in ngomongin yang jelek tentang kita... Masih pantas di anggap temen gak sih?

Muna Olya
kalo gue masih nganggap temen, cuma gue pasti jaga jarak kayak dia. karena orang kayak gini tuh gabaik buat hidup kita. misal nih: lo cerita soal aib lo ke dia. lama lama nia bakalan nyeritain aib lo lagi ke orang orang terdekatnya.
orang yang begini susah sembuhnya karena udah jadi kebiasaan. tetep anggep temen, tapi jangan terlalu deket. gitu.

View more

Gimana sih tanggapannya kalo punya pcr tpi friendly ke cewe :(

gue tipe orang yang cemburuan.
jadi udh pasti, gue bakalan selalu cemburu dan mencoba membuat dia mengerti kalau dia begitu.
gue bakalan ngejelasin ini ke dia:
gini loh, cewek itu gampang baper, hatinya halus, kalo ada cowok baik sedikit aja, dia baper gimana? kasian dianya, ya lo mah enak friendly sana sini ga mikirin gimana perasaan dia. karena sampai kapanpun kita ga bakalan tau perasaan seseorang yang sebenernya kayak apa.

View more

Apa pelajaran hidup terbesar yang bisa dipelajari orang lain dari hidupmu?

Aletα Anαlikα
banyak.
salah satunya: jangan membenci apa hal yang tidak kamu mengerti.
cerita sedikit ya. dulu, ada satu cowok yang tiba-tiba mutusin gue gara-gara gue nuntut dikabarin. dia juga sama kok, lebih nuntut daripada gue. tapi dia lebih ke posesif, dan gue ngga terlalu kayak dia.
dia tipe cowok yang gamau disalah salahin. pokoknya kalau dia salah, dia bakalan balik nyalahin gue.
nah, pas dia mutusin gue, gue sedih banget dan gue mulai benci sama orang ini. lama-lama, semuanya kebongkar, alasan dia mutusin gue ternyata karena gamau liat gue ngerasa terkekang punya cowok kayak dia, dia gamau gue sedih terus nungguin kabar dia, dia gamau gue kayak dikandang keposesifannya dia.
gue salah awal awal nyimpulin dia ga sayang gue cuma karena gue ga ngerti gimana jalan mikirnya dia. tapi pas gue paham, gue jadi ngerasa bersalah.

View more

Next