Ask @adhirmacs:

Apa pendapatmu tentang muslimah yang beropini "benerin hatinya dulu, baru nanti berjilbab" ? Padahal yang nyuruh nutup aurot bukan orangtua/guru/teman, tapi ALLAH. Yang nyuruh Tuhan-nya loh, masih aja mengunggulkan logikanya sbg alasan. Logika gk ada apa²nya jika dibandingkan perintah Tuhan ~

Idk:)
Aku pribadi sih bodoamat sama omongan orang, mau dia muslimah yang taat, atau temanku yang bangsat, hukumnya bagi perempuan muslim wajib menutup aurat.

View more

Haha yah aing ungkapin aja sama dia, secara singkat jelas padat, karna sebenarnya udah mulai jenuh dgn ketidakjelasan ini. Ternyata sama2 ada rasa, cuman dia tidak ingin pacaran dulu, tapi dia tidak ngasih penjelasan kenapanya. Yah saya mah udah merelakan aja, dan tidak 100% yakin sih dia ada rasa.

Tidak ingin pacaran dulu atau belum lupa dari pacarnya yang duluuuu? wkwk
iya sama-sama ada rasa. Kamu ada rasa buat dia, dia ada rasa ke yang lainnya kayanya makanya mgga ngasih kamu kejelasan eaaa.
Yagitu harus teges emang sama perasaan. Tinggalin aja. Setelah ini pasti ada kebahagiaan lain yang menghampiri kamu.
Bodoamatin aja diaa mah wkw.
Eh yarabb kompor bangett akutu:(

View more

+4 answers in: “Apa tanggapan kalian, kalau si cewek dan si cowok sebenarnya sama-sama suka, tapi si cowoknya ngode mulu, si ceweknya juga gitu, si cowoknya kayak gak ada niat mau nembak, malah nunggu si ceweknya yg bilang haha”

Kalo kalian suruh milih lebih baik bertahan dengan rasa sakit atau pergi dengan rasa sayang? Sebab ditinggalkan atau meninggalkan akan sama sama merasakan sakit :))

Pergi dengan rasa sayang, karena percuma bertahan jika diabaikan:) waktumu terlalu berharga untuk dia yang sama sekali tidak menganggapmu ada. Pergi dan lupakan saja, bahagiamu yang sebenarnya mungkin bukan dia.

View more

Apa tanggapan kalian, kalau si cewek dan si cowok sebenarnya sama-sama suka, tapi si cowoknya ngode mulu, si ceweknya juga gitu, si cowoknya kayak gak ada niat mau nembak, malah nunggu si ceweknya yg bilang haha

Sedih sih:)
Yang cewek diem-diem naruh perasaan, yang cowok nyimpen perasaan. Yang cewek ngarep bisa pdktan, yang cowok ngarep jadian tapi maluu mau mulai duluan. Yang cewek udah ngilangin gengsi dan ngechat duluan ngasih kode bejibun, yang cowok anteng anteng ajaa, nggapeka, stay cool.
Hmmm okayy sebagai perempuan harga diri dan egoqu mulai terlukaa:)

View more

+4 answers Read more
Next