Ask @adifarid_09:

kak,aku mau cerita, jadi aku punya pacar, pacar aku tuh akhir" ini slalu sibuk sm temen"nya, jarang ngabarin aku, aku takut kak dia macem" dibelakang aku. aku mau ngelarangnya jg takut disangka 'ini cewe lebay bgt cuma kumpul" doang/ini cewe overprotektif bgt sih' aku hrs gimana ya kak?

ngomong baek baek aja
semisal kan aku ni aku gak perna kok lost kontak ama teman dekat ku walau sesibuk apapun ama kawan
jadi cowok sibuk ama kawan jangan dilarang gitohh, tapi mintak aja dia ngabari dia dimana lagi apa ama siapa

View more

Next