Ask @adiless:

Emang cowo kalo udh putus sama cewenya langsung cari lagi ya? Masak pacaran bertahun" lupa bgtu aja? Mnrut u dia nyari cwe karena pelampiasan apa sayang sma cwe lain apa gimana,pake di kasih bunga segala gtu.coba jelasin sedetail detailnya mwehhe

menurut gua sih ya,tergantung si cowonya bisa jadi karna pelampiasan bisa jadi udah deket sama tuh cewe,ya kalo sampe dikasih bunga sih menurut gua tuh cowo udah sayang banget sama tuh cewe mungkin selingkuh

View more

Next