#30daysongchallenge Day 02 – Your least favorite song

Alkupra
https://www.youtube.com/watch?v=16t-fDA50yY
Mars Al Azhar, at least, bagaimana caranya seringkali dipresentasikan. Udah kayak tema film kartun 80an yang isinya bajak laut kerudungan yang dikejar kapal-kapal gede di perairan butek sambil gagap.
YANG BIKIN GUE GREGETAN SEBAGAI EKS KETUA PADUAN SUARA ADALAH PAS 'wabilqurani imamaawahakkama ya Allahuakbar' itu malah kayak kereta api selendotan keserimpet terowongan jadi 'wabilquraniimamaawahakkamayaAllahuakbar' karena maksa banget..............
Bila dikehendaki, gue revisi deh ini mars, jadi lebih agung dan lebih teratur. Yang nyanyinya suaranya pop-pop gitu sih, padahal paduan suara dengan mars suaranya harus lebih operatik gitu. Takut dikira koor gereja kali ya sekolah gue? Duh. Al Azhar deh <3
(( mohon maaf Bapak Haji Cecep K. Sogoz ))