Ask @adjiebrotot:

25 facts about mee!

1. anon
2. tak terlihat
3. tak tercium
4. tak teraba
5. tak bisa terdeteksi
6. bernyawa tapi seperti tak ada
7. user ask.fm
8. punya email
9. punya kompi/lappy
10. punya modem/wifi/HP
11. makan nasi
12. bisa bahasa inggris
13. punya sepasang ginjal
14. punya sepasang paru-paru
15. punya otak
16. punya sepasang tangan
17. punya sepasang kaki
18. tapi, semua itu tak terlihat
19. punya nama tapi tak diketahui
20. punya jenis kelamin tapi masih diragukan
21. tubuhnya tersusun atas zat-zat
22. tubuhnya tersusun atas senyawa-senyawa
23. tubuhnya tersusun atas atom-atom
24. tubuhnya tersusun atas kuark-kuark
25. entahlah. ini siapa?

View more

D&i, fi gue dong djie

Rani Sulistianingrum
D:
Dmitri Mendeleevnya 68, Master of Chemistry, anak OSN Kimia, nilai Kimianya gapernah dibawah 100 tapi ngakunya gabisa-gabisa mulu wkwkwk. dulu cabecabean sekarang muslimah. mantannya banyak. Dari sebuah SMP di Tangerang (?) Suka korea-koreaan (?) Pacarnya anak IPS (?)
I:
"pacar lo ganteng ga?" "gue ga liat dari gantengnyaa.." "berarti jelek ya?" "..."
"ahh monangis" "Lo mau nangis di pundak fawwaz? wkwk" "iya"
"gue mau masuk tekim ITB tapi fisika gue jelek :("
"jangan buka-buka fb gue"
FI:
siapa nih wkwk

View more

Kak Adjie, kok nanti gak main lagi di OIC? Padahal yang paling ditunggu lho :(

hmmm jadi gini, tepat hari esok setelah shooting episode penyisihan nasional 2, aku ada tes buat OSN Informatika, trus aku kyk takut pusing duluan gitu kaloo ikut OIC malem H-1 jadinyaa aku memutuskan untuk ga main lagi malam itu. Tapi kenapa ngga main lagi untuk berikut-berikutnya?
jawabannya bisa disaksikan di babak penyisihan nasional 2 SMA 1 Bekasi vs SMA 3 Solo vs SMA 68 Jakarta ;)

View more

Next