Ask @adw271296:

Kasih tamparan untuk aku yg gapyear ini dong guys biar ga males2an, dan jgn lupa berikan sebanyak banyaknya tipssss agar aku bisa menembus ptn impian di thn depan

ratu
Mau kan kuliah di tempat fav kayak temen lainnya?
AYOOO DONG SEMANGAT GASS BISA PASTI BISA
TIPS
- nyicil belajar materi + latihan soal
- bisalah waktu luang buat kerja trs ditabung
- jgn lupa berdoa dan istirahat yg cukup

View more

Guys nanya dong kenapa cowok org jawa kalo manggil cewek tu pake "non" itu artinya apa sih?

Menurutku untuk menghormati orang yg baru dikenal kan gak tahu lebih tua apa muda makanya pakai non = mbak = wanita muda
Mungkin itu jawa daerah jakarta, jawa barat, dan sekitarnya kalau jogja ketemu org g dikenal cewek manggil "mbak" dan cowok manggil "mas"
Cmiiw

View more

Degdegan ketemu gebetan wajar ga sih? Trs jd suka salting gitu? Ceritain dong pengalaman kalian ketemu gebetan kalo kalian pernah salting jg

Aku sering gitu
kalau ada gebetan takut banget ketemu & tatapan muka
Pernah dia ada di jalan A nah ku mau ke toko B aku milih lewat jalan B saking saltingnya 😅
trs kalo diajak ngomong suka gagap gitu akunya 😭

View more

"Perempuan itu gausah sekolah tinggi2. ngapain juga, toh akhirnya jadi istri orang juga. pendidikannya yang tinggi gak dipake, percuma buang uang doang ". I've heard many statements like this. who is disagreeing with those statements? and tell me about your opinion!

aku gak setuju sama pendapat itu 😑
maksudnya jadi istri trs ibu rumah tangga dgn gelar S1/S2 atau bahkan S3? Ya justru berguna lah buat didik anaknya biasanya kan pas ngasuh anak lebih dominan sama ibuknya. Dengan tk pendidikan tinggi yg dimiliki ibuknya si anak justru biasanya lebih sadar pentingnya sekolah trs juga si ibu tentunya punya banyak informasi yg ilmunya bisa dibagi ke anak :)

View more

Next