Ask @aesthettlegurl:

Kamu pengguna ask.fm sejak kapan? Kalau pengguna lama, ada perbedaan ask.fm dulu sm sekarang?

Nanda Audina
Sebenernya udah lama sih. Dari jaman gue smp sampe ini gue udah lulus sma wkwk.
Bedanya sejauh ini,
-gue akhirnya bisa ngelike jawaban sendiri dulu gabisa
-jadi ada sistem koin
-sekarang akun gue VIP dan dulu gaada begituan, paling centang biru doang
-trus sekarang gue make ask bener bener ketemunya strangers smua, dulu buat alay-alayan sama temen.
hehe

View more

Next