Ask @afauzizahrula:

Apakah film terakhir yang kamu tonton yang benar-benar bagus?

papper towns. bikin baper.
kyaknya gara" kbnyakan nnton gnian jd rentan baper๐Ÿ˜”

View more

Apa hal kecil yang dapat membuatmu bahagia?

dikasih makanan enak, banyak.
gue kalo udah dikasih hal ini, ga akan nolak kok.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

View more

Apa restoran favoritmu? Dimana lokasinya?

ngga ada sih.
makan masakan nyokap juga udah enak kok. the best lah masakan nyokap...๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

View more

Apa yang menarik bagimu?

ketika ada perasaan yang timbul, gara" seorang gadis. kemudian dari situ punya pemikiran, kalo gue ga boleh kalah dari cewe yang gue taksir.
gitu.

View more

Hadiah apakah yang paling jelek yang pernah kamu terima?

sebenernya setiap hadiah itu ga hanya di nilai dari harganya sih. itu sebuah kegembiraan tak ternilai sih, ketika ada orang lain yg ingat dengan diri elu, kemudian membeli suatu barang, lalu dihadiahkan ke diri elu.
susah d ungkapkan dengan kata".

View more

Kamu berharap punya hobi apa?

sedekah dalam jumlah banyak.
yah, semoga dengan keinginan memiliki hobi kayak gitu, gue bisa jadi orang kaya. amin.

View more

Next