Ask @affifamaulidia_:

aku punya temen nih . Nah Dia itu menjauh dari temen cowo2 nya, dia setiap ini menyendiri mulu, ngga mau gabung gitu,, padahal dia dulu ngga kaya gitu orangnya . Saran dong 😊

Elfa Mawati
Coba kamu tanyain baik-baik, mungkin dia lagi ada masalah yang ga bisa dia ceritakan ke tiap orang.

View more

Ku ajak kau melayang tinggi, dan ku hempaskan ke bumi, ku mainkan sesuka hati, lalu kau ku tinggal pergi 😭😭

Jangan atuh kasihan wkwk

View more

Buat ngilangin sakit haid pertama biasanya kamu ngapain atau makan/minum apa biar ga ngerasa sakit?

Ga diapa-apain sih diemin aja ntar hilang sendiri

View more

gimana ya caranya buat temenan lagi sm mantan yg udah jd musuh?yg setiap hari ketemu mulu tp kita saling gakenal

Iya sapa dong kalo ketemu setidaknya senyum apalah jangan jd kayak orang ga saling kenal gitu

View more

Apakah satu hal yang paling kamu inginkan dalam hidup saat ini?

Sesuatu hal yang yang gak mungkin terjadi yaitu ayah hidup kembali

View more

Guys, percaya ngga sih kalo cowo ngga punya kontak cewek lain di WA nya atau berbagai sosmed? Kalo jawabannya nggak, jelasin ya Kalo jawabannya iya, jelasin juga

Elfa Mawati
Iya gak mungkinlah kalo cowok gak punya kontak cewek lain, kita positif thinking aja soalnya cowok yang banyak temen cewek itu biasanya lebih mengerti cewek, kyk suka curhat gituuu

View more

Kau datang dengan cara mu😊 hingga ku lupa bahwa luka perna datang membawa duka. Kau berikan semua hal yg tak terduga, hingga kau menjadi sangat istimewa☺️ aku hanya memberi setetes cinta, tapi kau, deras menghujani aku dengan cinta itu😜😜 selamat malam, s😭

SA-Raf
Yaampun raf galau bgt kayaknya😂

View more

Bagaimana kalau ternyata orang yg sungguh kamu cintai, kekasih yg dengan sepenuh hati kamu jaga, memilih seseorang yg lain untuk dia cintai dengan diam-diam?

BagusPrathama
Biarkan saja walaupun itu sedikit menyakitkan, karena apa yg menjadi takdir kita memang tidak akan melewatkan kita. Namun kadang sebagai manusia kita terlalu memaksakan kehendak. Terlalu mengedepankan ego. Sampai kadang lupa bahwa kita hanya bisa berusaha semaksimal mungkin dan hasil adalah mutlak kuasa Allah. Berusaha berdoa dan bertakwa cukup hanya itu yang perlu kita lakukan. Saat takdir tidak sesuai dgn apa yang kita harapkan pasti dalam hati ada sedikit rasa kecewa😪

View more

Next