Ask @afiananovi:

Apa arti hijab buat kamu @afiananovi

Setelah sekian lama nggak buka ask fm karena lupa password hehehe.. dan pas buka ternyata ada yg ngeask gue gini.
Oke gue jawab ya.. jujur gue baru pakai hijab udah sekitar 4 tahunan, pas lulus SMA. sebenernya gue juga nggak tau kenapa tiba-tiba gue punya pikiran "harus pake hijab". Dan dulu pas awal awal sih masih rada nakal masih buka pake buka pake. Dan mungkin 4 tahun lalu trend #OOTDHIJAB belum kayak sekarang ini. Tapi makin kesini gue mikir kalo gue belum mengamalkan ajaran dari orang tua gue kalo hijab itu WAJIB, nggak nunggu tapi dan nggak nunggu nanti. Hijab juga nggak sekedar menutup aurat dan mematuhi nasihat, tapi juga bisa menjadi pengantar orang tua kita ke surgaNya. Inget ya berhijab itu nggak nunggu akhlak kita sempurna.

View more

Next