Ask @afifaawalidah:

Yaudah deh kalo maksa:v

Tjieee.... Pake anon segala. Masa kalah sama gigi gua, biasanya aja gua unjuk gigi masa lu ga berani unjuk username😁

View more

Follback and likeback done yaa, kenalin guweh istrinya bebeb iqbaal😊😂

dedeq imud
Waaah, jahat bgt😭. Babang Iqbaal cuman punya gua😍. Kalo lu istrinya gua selingkuhannya haha😎

View more

pernah disindir sama temen/orang lain gitu ga padahal kamu gapunya masalah sama dia?

Bukan disindir sih, tapi dilirik yg lirikannya tuh mengisyaratkan something yg gmn gitu, padahal gua ga punya mslh sm dia💁.
@tataaa_21

View more

lebih sayang sama doi ato sama hati sendiri hayo?

aerte pak erte
Ati lah, gimana sih lu. Karna doi blm tentu jadi pacar, karna pacar belum tentu jg jadi jodoh. Trus, buat apa rela ngancurin ati demi kebahagiaan sementara😇

View more

Next