Ask @afinss_:

kalau misalnya pacar lo punya mantan, mantannya itu selalu gangguin hiduplo padahal lo bukan rebut dia dari mantannya. waktu lo tegur dia, tapi dia selalu lebih galak dari lo. apa wajar kalau lo nyebut nama binatang ke dia?

ratnadl15’s Profile PhotoRdl
Hmm Kalo aku sih nggak berani ngatain org binatang di depan orgnya atau di depan org lain, paling pas misuh misuh sendiri aja baru berani ?, mungkin karena aku nggak mau di nilai kasar sama org kali yaa wkwk

View more

kalo lagi capek, baru nyampe rumah, langsung di todong buat bantuin temen ngerjain tugas dia gimana tuh?

fitrianafina23’s Profile PhotoFina Fitriana
Kalo sebelumnya kita udah janji mau bantu yaa mau nggak mau bantuin.
Tapi kalo dianya nggak ngomong sebelumnya/kitanya belum janji mau bantuin, kalau aku sih bakal tetep bantu, tapi nggak maksimal/sebisa ku, dan pastinya sebelum bantuin dia aku bilang kalo aku cuma bisa bantu dikit hehe biar dia paham gitu kalo aku lagi capek :)

View more

Next