Ask @afristaa:

pap wisuda kak

❤️❤️❤️

View more

happy graduation kak

thankyou🙏🏼 semoga km sukses selalu yah❤️

View more

pap bareng nilna saaayyy

ni sm temen2 yg lain jugak🌸

View more

Enak ta pacaran beda 5 tahun? Lebih enak yang sepantaran kali fris

enak2 aja selama kamu selalu ambil positifnya👌🏼 umur bukan patokan kali, yg penting tuh bagaimana kualitas hubungan kalian #aseeek

View more

Kak kakak pernah diet2 gitu gak? Terus kalo pernah dietnya kaya gimana?

pernahh dulu pas SMA, diet mengurangi waktu makan (bkn jumlah porsi loya) sm dibarengi puasa, trs sorenya kaya homecardio dirumah gt liat yutub. terus berakhirlah aku opname gara2 lambungnya gakuat😂 abs gitu gapernah diet2an lg, paling skg kalo abs makan diusahakan minumnya air putih gt bukan yg es/manis2🐳

View more

Oee kebagian wisuda kapan

hari minggoe

View more

Kak cowokku pemalu pol. Udah hampir setaun masa ga berani cium aku gitu. Udah aku kodein sana sini masih ga berani2. Masa iya aku inisiatif cium dia duluan? Menurut kakak gimana?

emang kalo pacaran sudah hampir setaun harusnya dia sudah berani cium kamu? baru nemu si pernyataan kaya gitu🙄

View more

Gak suka cowo yang..

sok kegantengan. biasanya kalo cowo udah ngerasa dirinya ganteng sifatnya jd annoying gtlah pokoknya. kalo kamu sudah ganteng mas, cukuplah dengan bersifat baik dan rendah hati niscaya wanita pasti akan klepek2 melihatmu gitcuu..

View more

Kok nggak dijawab fris?

sudah tau jawabannya?

View more

Pap?

when in Yogya💞
pantai Jogja bagus2 lho, ga kalah sama Bali!🌊

View more

Kalo udah nggak aku coba mau deketin kamu lagi :(

lagi? mangnya kamu cpa?

View more

Masih sama mas agik ta kamu

knp kok tany gt

View more

Kmu pcran plung bentar brpa lama? Kok kayanya mesti lama trus? Apa rahasianya?

kudu sabar

View more

Nganggur yo?

banget wkwk
entah jd apa aku selama sebulan kedepan kl kerjaannya tidur makan hpan trs😂

View more

Pake parfum apa mba? Sama dipap juga ya

sini aja kerumahku liat sendiri aku pake parfum apa :p

View more

kak kalo beli kerudung paris dimana yaa langganannya? aku cari warna2 soft kayak punya kakak selalu nemu yg zonk nih atau malah gak ada yg jual :(

sak nemunya dek:( paling aku kl beli di indah bordir situ di sidoarjo dia ada kerudung paris yg lebar dan enak gampang dibentuk.. kl ga disitu kadang di psar karmen tp gasemuanya bahannya bagus si kl disitu, kadang ada yg tipis bgt trs gampang letoy kan shebel

View more

Assalamualaikum dok

Rangga Agryan
walaikumsalam bos

View more

Kmu sma pcarmu beda brpa thun?

beda 5 tahun

View more

sahabatnya memel? pacarnya memel sekarang sahabatmu ya denger2? Kok bisa sih?

salah info kamuuu, di cek lagi coba gosipnya yg bener gimana

View more

fris, itu sonya muslim or non ? mau gebet doi nih kalau masih single xD

muslim bos hehe lawan dulu noh pacarnya kl berani

View more

Mbaa gmn caranya kita bisa nentuin dept. mana yg bener2 kita seneng? klo misalnya kita msh blm tau mana yg kita seneng/msh bimbang diantara bbrp pilihan?😌

haloo maaf baru bls ya hehe
ya diliat aja km interest sm pelajaran yg mana, misal km gasuka pelajaran konser ya jangan ambil skripsi di dept konser soalnya pasti ntar kamu mempelajari ttg konser. kl misal kamu bingung mau di dept mana nih, kamu bisa tanya ke kakak kelas yg dulu skripsi disana apa plus minusnya dr dept itu (misal dr cara sidangnya, dosennya, sekertarisnya, dll) ntar kan bisa dijadiin pertimbangan hehehe pokoknya kamu harus tertarik dulu sama departemennya itu! semangat ya💞 skripsi tidak semenyeramkan itu kok!💞

View more

Gak enak fris, pie susu rek

alaah wis abis looh

View more

Ojok galak" rek, oleh" dari bali mana rek

tak kasi foto2 ku aja ya, banyak dan enak huhu gemey😢

View more

Ngeri rek jam segini blm tidur

biasa ae sehh

View more

Next