Ask @afristaa:

Kak kakak pernah diet2 gitu gak? Terus kalo pernah dietnya kaya gimana?

pernahh dulu pas SMA, diet mengurangi waktu makan (bkn jumlah porsi loya) sm dibarengi puasa, trs sorenya kaya homecardio dirumah gt liat yutub. terus berakhirlah aku opname gara2 lambungnya gakuat😂 abs gitu gapernah diet2an lg, paling skg kalo abs makan diusahakan minumnya air putih gt bukan yg es/manis2🐳

View more

Kak cowokku pemalu pol. Udah hampir setaun masa ga berani cium aku gitu. Udah aku kodein sana sini masih ga berani2. Masa iya aku inisiatif cium dia duluan? Menurut kakak gimana?

emang kalo pacaran sudah hampir setaun harusnya dia sudah berani cium kamu? baru nemu si pernyataan kaya gitu🙄

View more

kak kalo beli kerudung paris dimana yaa langganannya? aku cari warna2 soft kayak punya kakak selalu nemu yg zonk nih atau malah gak ada yg jual :(

sak nemunya dek:( paling aku kl beli di indah bordir situ di sidoarjo dia ada kerudung paris yg lebar dan enak gampang dibentuk.. kl ga disitu kadang di psar karmen tp gasemuanya bahannya bagus si kl disitu, kadang ada yg tipis bgt trs gampang letoy kan shebel

View more

Next