Ask @afristaa:

10 fact about =>

anon?
1. siapakah kamu? (10x)

View more

apa kelemahan cowok ganteng?

biasanya cowo yang ngerasa ganteng itu jadi suka narsis.. please dude jadi males mau ngomong

View more

Apa pertanyaan yang paling tidak ingin kamu jawab?

pertanyaan kayak gini sebenrnya yg kaya ga jelas gitu

View more

Curhat sedikit boleh gak? Boleh lah ya?

boleh monggo:))

View more

What is your favorite motto or saying?

hidup sekali hiduplah yang berarti! (motonya Al-Falah yang bisa tak jadikan moto juga😂)

View more

tak perlu Menghapus Kenangan yg berjajar rapi dlm ingatan?

selama kenang tsb bisa dijadikan suatu pelajaran di kemudian hari, lantas mengapa harus dihapuskan?

View more

Selalumu bahagia di'

iyaa aamiin yaah

View more

What are some things that make you really happy?

seeing my parent happy😊

View more

pap wisuda kak

❤️❤️❤️

View more

happy graduation kak

thankyou🙏🏼 semoga km sukses selalu yah❤️

View more

pap bareng nilna saaayyy

ni sm temen2 yg lain jugak🌸

View more

Enak ta pacaran beda 5 tahun? Lebih enak yang sepantaran kali fris

enak2 aja selama kamu selalu ambil positifnya👌🏼 umur bukan patokan kali, yg penting tuh bagaimana kualitas hubungan kalian #aseeek

View more

Kak kakak pernah diet2 gitu gak? Terus kalo pernah dietnya kaya gimana?

pernahh dulu pas SMA, diet mengurangi waktu makan (bkn jumlah porsi loya) sm dibarengi puasa, trs sorenya kaya homecardio dirumah gt liat yutub. terus berakhirlah aku opname gara2 lambungnya gakuat😂 abs gitu gapernah diet2an lg, paling skg kalo abs makan diusahakan minumnya air putih gt bukan yg es/manis2🐳

View more

Oee kebagian wisuda kapan

hari minggoe

View more

Kak cowokku pemalu pol. Udah hampir setaun masa ga berani cium aku gitu. Udah aku kodein sana sini masih ga berani2. Masa iya aku inisiatif cium dia duluan? Menurut kakak gimana?

emang kalo pacaran sudah hampir setaun harusnya dia sudah berani cium kamu? baru nemu si pernyataan kaya gitu🙄

View more

Gak suka cowo yang..

sok kegantengan. biasanya kalo cowo udah ngerasa dirinya ganteng sifatnya jd annoying gtlah pokoknya. kalo kamu sudah ganteng mas, cukuplah dengan bersifat baik dan rendah hati niscaya wanita pasti akan klepek2 melihatmu gitcuu..

View more

Kok nggak dijawab fris?

sudah tau jawabannya?

View more

Pap?

when in Yogya💞
pantai Jogja bagus2 lho, ga kalah sama Bali!🌊

View more

Kalo udah nggak aku coba mau deketin kamu lagi :(

lagi? mangnya kamu cpa?

View more

Masih sama mas agik ta kamu

knp kok tany gt

View more

Kmu pcran plung bentar brpa lama? Kok kayanya mesti lama trus? Apa rahasianya?

kudu sabar

View more

Nganggur yo?

banget wkwk
entah jd apa aku selama sebulan kedepan kl kerjaannya tidur makan hpan trs😂

View more

Pake parfum apa mba? Sama dipap juga ya

sini aja kerumahku liat sendiri aku pake parfum apa :p

View more

kak kalo beli kerudung paris dimana yaa langganannya? aku cari warna2 soft kayak punya kakak selalu nemu yg zonk nih atau malah gak ada yg jual :(

sak nemunya dek:( paling aku kl beli di indah bordir situ di sidoarjo dia ada kerudung paris yg lebar dan enak gampang dibentuk.. kl ga disitu kadang di psar karmen tp gasemuanya bahannya bagus si kl disitu, kadang ada yg tipis bgt trs gampang letoy kan shebel

View more

Next
  • 348
    Posts
  • 875
    Likes

About afrista: