Ask @agdaputri:

Pacaran atau deket rasa pacar?

Gaboleh pacaran, masih kecil :(
Gaboleh deket ama yang bukan pacar juga, tar ribet terus dosa :(
Ntar aja deketnya, ntar aja pacarannya, tunggu udah akad (:

View more

Obat patah hati.....

Obat semua jenis galau:
"MENGINGAT ALLAH"
(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram. (Q.S. Ar-Ra'd : 28)
Udah inget Allah tapi hati belom bisa bahagia? Serem wehhh πŸ‘»

View more

Ada cowok yg nmbak gue udah 2 kali . Tpi tetep aja aku tolak.pdhal gue syg bngt sma itu cwok.gue pikir itu cowok akan cri yang lain, eh dia tetep syg sma aku. Jdi mnurut klian respon yg baik ke cwok itu bgaimana? Tpi disini sya yg gak mau pacaran.

Gue/aku/saya? Baluweng euy :')
Lo gamau pacaran karena prinsip atau bukan?
Kalo emang prinsip lo gamau pacaran, ya gausah pacaran, sesayang apapun lo ke dia. Jangan mau ngejual prinsip demi dia yang gatau jodoh siapa.

View more

QOTD ya ukhti dan ikhwan 😊

Lintang Renjany
Semoga Tuhan selalu melindungi tiang listrik yang baik. Jauhkan tiang-tiang listrik yang baik dari hal-hal buruk. Tanpa tiang listrik, kita bisa kehilangan kesempatan main medsos. Kasian, sudah ditabrak, malah nanti bisa dilaporkan.
-Boy Candra

View more

Jika kamu punya temen cwok. Temen kamu itu deket,ya ada tugas kekamu,ngobrol bareng sama kamu,suka bercanda,dia mgebaperin kamu. Dan saat itu kamu punya perasaan sama dia. Tapi,perasaan kamu itu abu-abu. Dan dia tau kalo kamu suka sama dia. Tapi dia malah seolah-olah ngejauh. Gmn perasaan kamu?

Kisahku hanya sampai pada kalimat kelima. Selanjutnya, aku dan dia saling rindu, saling cemburu, saling cinta. Kemudian dia bilang dia juga suka bahkan pada tatap pertama, sebelum aku mengenalnya. Dan pada akhirnya, kami memutuskan untuk saling menjauh karena kami sadar kami dipermainkan setan tak bertanggungjawab :')
Nanana~

View more

Bagaimana caramu agar dia yang kamu suka bisa suka padamu?

Mending buat Allah suka dulu
Kalo Allah udah suka mah kamu minta apa aja bakal dikasih 😜

View more

Menurut anda bagaimana bisa menahan amarah emosi terhadap seseorang yang judge kita terus πŸ˜ πŸ˜•πŸ˜‘πŸ˜«πŸ˜­

zea
Judge itu hak mutlak Allah
Jadi, kalo ada manusia yang demennya ngejudge, wolesin bae. Kita mah hidup ga berdasarkan prasangka orang.
Tapi, omongan orang juga bisa lo jadiin tolak ukur. Kaya mana lo dimata orang, diperhatiin. Muhasabah.
Jangan juga terlalu woles. Digedekin banyak orang ya berarti kitanya udah ga beres. Jangan hidup seenaknya dengan pegang prinsip kaya Awkarin 'Ancur tapi apa adanya lebih baik daripada baik tapi munafik'
Menjadi pribadi yang lebih baik, bukan berarti itu munafik

View more

Apa pendapatmu tentang penutupan Alexis?

Maa syaa Allah bgtπŸ’•
Itulah alasan kenapa cari pemimpin itu yang baik imannya. Kalo imannya udah baik, semuanya bakalan baik, soalnya dia melibatkan Dia dalam setiap urusan πŸ’•

View more

Sebab aku tak menemukan cara untuk mengungkap,maka aku memilih cara berteman agar aku bisa mencintaimu dengan tenang tanpa ketahuan πŸŒ› . . . . Selamat malam,semoga mimpi indah mblo πŸŽˆπŸ’“

Annisa Safitri
Friendzone? Yakin nih dia gabakal tau perasaan lo? 😜

View more

Apa pendapatmu tentang Agama Islam yang mulai mencampuri dunia politik?

Jadi gue sering bgt baca kalimat ini di tl instagram
'Masuk kamar mandi aja islam punya aturan, apalagi dalam berpolitik'
Gud lah ya guddd πŸ’™

View more

Next