Ask @agdaputri:

Ada cowok yg nmbak gue udah 2 kali . Tpi tetep aja aku tolak.pdhal gue syg bngt sma itu cwok.gue pikir itu cowok akan cri yang lain, eh dia tetep syg sma aku. Jdi mnurut klian respon yg baik ke cwok itu bgaimana? Tpi disini sya yg gak mau pacaran.

Gue/aku/saya? Baluweng euy :')
Lo gamau pacaran karena prinsip atau bukan?
Kalo emang prinsip lo gamau pacaran, ya gausah pacaran, sesayang apapun lo ke dia. Jangan mau ngejual prinsip demi dia yang gatau jodoh siapa.

View more

Jika kamu punya temen cwok. Temen kamu itu deket,ya ada tugas kekamu,ngobrol bareng sama kamu,suka bercanda,dia mgebaperin kamu. Dan saat itu kamu punya perasaan sama dia. Tapi,perasaan kamu itu abu-abu. Dan dia tau kalo kamu suka sama dia. Tapi dia malah seolah-olah ngejauh. Gmn perasaan kamu?

Kisahku hanya sampai pada kalimat kelima. Selanjutnya, aku dan dia saling rindu, saling cemburu, saling cinta. Kemudian dia bilang dia juga suka bahkan pada tatap pertama, sebelum aku mengenalnya. Dan pada akhirnya, kami memutuskan untuk saling menjauh karena kami sadar kami dipermainkan setan tak bertanggungjawab :')
Nanana~

View more

Menurut anda bagaimana bisa menahan amarah emosi terhadap seseorang yang judge kita terus πŸ˜ πŸ˜•πŸ˜‘πŸ˜«πŸ˜­

Charlmeiryln Zea Assegaf
Judge itu hak mutlak Allah
Jadi, kalo ada manusia yang demennya ngejudge, wolesin bae. Kita mah hidup ga berdasarkan prasangka orang.
Tapi, omongan orang juga bisa lo jadiin tolak ukur. Kaya mana lo dimata orang, diperhatiin. Muhasabah.
Jangan juga terlalu woles. Digedekin banyak orang ya berarti kitanya udah ga beres. Jangan hidup seenaknya dengan pegang prinsip kaya Awkarin 'Ancur tapi apa adanya lebih baik daripada baik tapi munafik'
Menjadi pribadi yang lebih baik, bukan berarti itu munafik

View more

Next