Ask @agistarully:

Gimana pendapat kalian tentang LDR wahai netijen yg budiman??

Ananta Maulana
I've been there and it eventually brings you further from each other. You can communicate constantly, yes. However long distance relationship is more difficult since it will create too much ripple and misunderstanding.
So, I suggest you not to do a long distance relationship unless you're not into that person wholeheartedly.

View more

Jika kamu dalam keadaan bahaya dan ada 3 pintu keluar agar kamu bisa selamat, pintu pertama isinya api yang sangat sangat panas sekali, pintu kedua isinya 30 preman, dan pintu ketiga isinya 2 macan yang dah 1 tahun gak dikasih makan. Maka kamu milih lewat pintu yg mana biar selamat? Kasih alasan ya

mr. A
Is this some kind of psychological non-sense? Because if yes, then why don't we just choose to take the other way? I mean this kind of scenario is highly unlikely to happen out of thousands possibility.

View more

halo ka agista, aku abis baca blog kaka tentang magang di BI. Nah kalo magang di BI itu prasyaratnya apa aja ya? kalau semisal kita sksnya kurang dari apa yg di tentukan oleh fakultas apa masih bisa magang disana? Terimakasih kak

Halo, syaratnya bisa kamu cek di blog atau datang langsung ke kantor perwakilan BI terdekat di kotamu. Kalau SKS kurang, silakan didiskusikan dengan jurusan masing-masing saja.

View more

Kak aku abis baca postingan kakak soal magang di ojk sama BI Malang, mau tanya dong kak di postingan kakak tadi kan bilang tipsnya mengajukan permohonan magang maksimal 3 bulan, nah kalo aku liat di web ojk mengajukan permohonan maksimal 1 bulan. Itu dulu kakak gimana? Terus kakak magang thn berapa?

Hendiana Murni
Itu salah tulis sih, seharusnya minimal 3 bulan sebelumnya maksimal 1 bulan. Aku magang tahun 2015.

View more

Next