@agnesintia88

nes

Ask @agnesintia88

Sort by:

LatestTop

People you may like

Selmardh’s Profile Photo sel
also likes
Firaa3’s Profile Photo Zhafira
also likes
dindasptr’s Profile Photo dindasaputri
also likes
SugaBTS9’s Profile Photo Min Yoongi
also likes
qorimaulidya’s Profile Photo rain
also likes
Wiyaantii’s Profile Photo Dandelion
also likes
khansassyifa’s Profile Photo kanze
also likes
feldyjudah’s Profile Photo Feldy Judah
also likes
najma_ms10’s Profile Photo Najma.
also likes
hilmayulia’s Profile Photo Hilma Yuliawati
also likes
fellisia_lee’s Profile Photo Fellisia
also likes
nooraisyyah’s Profile Photo A I S Y A H
also likes
AnnisiaNurulAqillaMulia’s Profile Photo icha
also likes
Dhen_elita’s Profile Photo Dhee
also likes
prastyayunike’s Profile Photo Keke
also likes
WidyaMawarni’s Profile Photo kucing gemuk
also likes
endricho’s Profile Photo josuaenricho
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this:
+ add more interests + add your interests

knp mslhku ga ada hbsnya? ak udh brsyukur stiap hri, brusha buat gk maksain suatu hal, meniti khdpan dg sisa2 hrpn yg pahit ini. kdng mau crita, bingung sm siapa? udh lega crta sm Allah, tp blm ada jwbn smpe skrng. klo kyk gini cranya, psikisku bisa keganggu. ak cm btuh keajaibn, kpn itu dtg?thanks

klo bs brsyukur stiap hri hrsnya ga mempermasalahkan kapan habisnya masalah itu. krna masalah itu bgian dr kehidupan kita toh.

guys mau nanya dong.. gue kan kuliahnya jurusan teknik ya.. kebetulan laptop gue yang sekarang udah rusak. ada saran laptop ga? soalnya gue malah tergiurnya buat beli macbook 🥲🥲 (temen gue rekomeninnya laptop spek gaming sih.. tapi tetep aja gue ga ngerti anjir spek gaming yang gimana 🥲🥲)

yg lenovo touchscreen bgs tu
Liked by: deanderlian

Guys, gue mau cerita. Jd sodara gw 21th yg gak ngerti apa apa dinikahkan sama cowo umur 30th, cuma ya gak dipaksa tp kaya disuruh tp kalo gak mau ya gpp,akhirnya dia mau, nah tiba2 dia ditalak suaminya. Mgkin suaminya kesel kali ya kaga ngerti apa2. Menurut kalian siapa yg salah disini?

semuanya
Liked by: deanderlian

Capek diingetin mulu soal berat badan, capek sumpah capek. Gua tahu harus diet, tapi gua butuh waktu meyakinkan diri. Gua juga stres kali dan pengen berubah. Gua nggk masa bodoh kok. Kalau diginiin terus, gua capek sumpah Capek banget, sesalah itukah jadi gendut, gua juga nggk pengen kayak gini

Capek diingetin mulu soal berat badan capek sumpah capek Gua tahu harus diet
Liked by: deanderlian

Next

Language: English