Nah kalo fenomena pawang hujan gimana, dipake orang2 yg lagi hajatan, acara, dll pas musim hujan dan itu efektif. Memang ini tidak ada hub sama makhluk astral. https://m.liputan6.com/amp/2438216/begini-cara-kerja-pawang-hujan-mengendalikan-hujan

Nggak perlu pake pawang hujan juga cuaca gampang berubah dan nggak mudah diprediksi non 😂😂
Gue sih mikir gini aja, kalau pawang ujan itu ada, udah aja bikin Persatuan Pawang Hujan Indonesia, terus lo atur dah mana daerah yang perlu ujan mana yang jangan sampe banyak ujan.
Misal jakarta banjir terus, usir aja tuh ujannya dioper ke pawang di daerah depok misalnya, terus pawang ujan depok oper lagi ke tempat lain, sampe akhirnya cari petani yang kekeringan, ujannya taro disono.
Hebat kan? Indonesia nggak perlu HAARP untuk ngendaliin cuaca. 😂😂
Oracle

View more

+1 answer in: “Apakah ilmu hitam memang ada?(ex:santet dukun ) Kalau gak ada / pseudoscience, kenapa bisa ada kejadian orang disantet?”