@agungTrisatya11

Mamas Gung

Ask @agungTrisatya11

Sort by:

LatestTop

People you may like

safsalsabila’s Profile Photo salsabila
also likes
KhairulYusuf280’s Profile Photo Khairul Yusuf
also likes
denznanbe’s Profile Photo Nanss
also likes
Nanda_Ackerman’s Profile Photo Nanda Pratama
also likes
ayuelf’s Profile Photo Ayin
also likes
AbibKangTuji’s Profile Photo Abie
also likes
nadasaaa’s Profile Photo @sabilanada
also likes
RichardIvanVincent’s Profile Photo MMRRIIVV
also likes
navisabila’s Profile Photo Navisa Salsa
also likes
rizthetoushiro’s Profile Photo Rizki Rabbani
also likes
rikyfaqih07’s Profile Photo rikyfaqih
also likes
AlfianDima’s Profile Photo Dim
also likes
AdietSlankersParoeng’s Profile Photo Aditya
also likes
ViaPhieya’s Profile Photo Via Tri Mey RS
also likes
jamilatulmaulidia’s Profile Photo Ulygii
also likes
haekalar’s Profile Photo Hae
also likes
hamxahummie’s Profile Photo Hamza Arslan
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Pernah ga si gaada angin gaada ujan tiba tiba senyum senyum sendiri sampe pernah disangka kesurupan

Pernah

Klo curhat ama orang yg blm terlalu deket ama kita, berlebihan nggak sih?

Engga kok,cuma biasanya perasaan nya aja yg jadi berlebihan wkwk

Kalo kalian ndeketi seseorang tapi dia menghindar bagaimana tanggapan kalian?

Terus deketin terus sampe dia akhirnya mendekat wkwksk

Ya soalnya cowo yg pernah dia pacarin atau deketin itu pasti ninggalnya ato cara ga pekanya itu sama, itu perna aku alamin sih tapi aku gapernah bilang semua cwo sma. Kenapa cwo suka jadiin cwe pelarian ketika putus sma pacarnya? Stelah punya gebetan si cwe ditinggal gitu aja

Jadi caranya harus beda gitu?wkwk
Emang iya yah?cewenya yg baperan kali wkwk,nganggepnya lebih pdhal cwo anggapnya teman
+8 answers in: “Ada yang mau curhat tentang apa aja deh, Aku pingin ngasih masukan atau saran gitu, gabut nih:v”

Next

Language: English