Ask @ahmadalvian:

mending lu cakep tapi kere atau banya duit tapi jelek ? hayo

Haifa
Kalo cakep tapi kere, bisa gampang nyari kerja, lama kelamaan juga duit bisa dikumpulin terus jadi banyak 😎.
Kalo kere tapu jelek, bisa operasi plastik (atau operasi apa aja) ujung ujung nya ganteng juga, but meski ga operasi pun di mata cewe jelek banyak duit ganteng nya nambah kok 😂😂
Jadi kalo memaknai dari kata "mending" diatas. jadi apa aja sih kalo menurut aku.
Yang penting ga merugikan orang lain dan negara 😅.
Karena percuma ganteng/kaya tapi dibenci orang sekitar 😊

View more

Pilih setia tapi disakitin mulu? Atau selingkuh?

Indriani Pratiwi
Kalau aku sih lebih memilih untuk tidak melakukan kesalahan untuk yang kedua kalinya 😊.
Ga capek di sakitin mulu?
Ga capek menutupi kebohongan dengan menambah beban agar bisa menikmati secercah ucapan sayang dari orang lain yang mungkin kau sakiti tanpa ia ketahui??
Come on guys, apa cuma sedikit orang yang bisa menunjukkan bahwa mereka merasa cukup dan menggunakan akal sehat saat meratapi hidup di jaman sekarang??
Sudah cukup pemerintah aja yang korupsi, kamu jangan yah 😉

View more

Rata2, cewek doyan nya cowok cakep, nah terus cowok yang gk cakep gimana nasib nya kira2?

m i l a n i a
Nasibnya tak jauh berbeda dengan diriku ini 😅..
Tapi, Yahh mungkin itulah jaman sekarang harus bisa menyesuaikan dengan keadaan.
Dimana ganteng itu bisa jadi nomor sekian, dan kekayaan lah yang bisa di atas segala galanya.
Karena omongan "Cowok semua sama aja" sekarang bisa di putar jadi "Cewek Semua emang gitu"

View more

Next