Ask @ai_se:

Udah dibicarain dengan baik tp tetep aja

Nurul Febriana Safitri
Itu mantan ya? 🤔 kok aneh dia cinta sama kamu karena apa? Karena allah bukan? 🙂

View more

+1 answer in: “Aku pengen memulai semuanya dengan yang baru nih.Hijrah lah istilahnya,tapi si mantan tetep kayak kekeuh ngajak keluar,jalan2 dll.padahal dia tau klo aku pengen deket sama Allah,nah gimana sih caranya supaya aku nolak secara halus?ya supaya dia "oh ya,ini batasannya" gtu??”
Next