Ask @aidaanh:

dsc tmen klas lu deh

yulia: suka gosip biji gue mami gue tulisannya rapih heboh terekel njirr
april: paling tinggi sekelas baik ngegalau terus suka spam chat gajelas
mira: cantik behelan asik kalo ketawa bikin kaget robot wkwwk putih kakinya kaya mayat putih banget anak pamulang
cica: janda cerewet kecil mancung heboh banget kalo ada apa apa
rama: kocak suka ngelawak suka nyeplos
rido: bekantan baek gapelit kocak
adit: suka n**w duduk dibelakang gue modus asik
rozi: soas duduk disamping adit
nurul: pendiem sering dikatain anak gaza wkwk
lila: pinter pake kacamata asik
afdyna: sipit pinter pendiem
risma: jenong putih pesek kocak lemot suka gajelas
rizka: sodara mima cantik somplak mesem semok hahah
mia: judes asik kocak baik berisik
nofrina: jenong kedua lemot bawel suka ngelawak tapi galucu wkkw
wiwin: pendiem cantik kadang ngeselin
anisah: cabe gue suka bagi jajanan kalo jajan makanannya enak terus
kintan: suka bawa infus water terus lemonnya dimakanin anak anak wkwk
victor: bule suka tidur dikelas suka main game suka nyeplos
firdaus: bewokan baik gampang salting wkwk
hanif: ahok versi 12mia pendiem kece cuyy
jo end: pinter pancarnya kabel proyektor sama laptop ukenya dika wkwk
andika: jokowi versi 12mia jangkung pinter sammenya jo end wkw
rafael: gembel kelas gembel makanan blo'on tidur terua dikelas gokil
favian: krempeng jangkung jago main gitar
gana: katob sering cabut sering tidur jago main gitar juga
farhan: om greget gokil kalo ngomong asal nyeplos
yulianita: cempreng bawel asik kocak
kevin: cobreng tukang betak tukang ngombe gokil
putri: pinter asik main sama siapa aja cantik
fikri: rambutnya kaya sarang tawon paling paling
deny: bernard bear gokil....
hahahaha udah semua tuh capek yaaa gitu lah 12mia anak anaknya kocak" gokil" seru pokoknya semoga kita lulus bareng bareng yaaa semoga pas kita reuni nanti lp semua udah pada sukses dibidang lo masing masing luv u alllll......

View more

imp da wkwkwk

kharisma april
bm yeee
"da bts come back ege"
"lo bawa apaan gue bawa ayam bakar"
"liat pr daa"
"tgs ini udh belom"
"da gue baru download game mainin deh"
"gue masa gamenang menang dah" pdhl gue sm cica sekali main lgsng menang
"turun bareng da"
"pinjem pulsa sms da buat sms wali" pinjem tuh yee ganti wooii!!
"da masa ge*y begini dah"
"spam chat"
"spam chat"
"spam chat"
"ping gajelas"
udaahh yee pril

View more

desc dundd

kharisma april
yang tadi salah ekekek
- plng tinggi seangkatan hahha
- tiap hari bawa bekel
- klo ngabisin bekel pst ngajak temen
- emng lo pnya temen pril??
- musuhnya andika
- gbs main game
- gajelas
- asik
- gapelit
- sholat klo ada tmn doang
- terus
- lupa gue pril apaan lagi tadi kwwkw
- males mikirinnya lagi
- yang lalu biarlah berlalu pril jangan dipikir pikirin lagi ntar stress sendiri
- apaan dah nih
- udah ye prilll
wkwkwkwkwkkwkwkw

View more