ig: @aifyzulfaa
Latest answers

ah. aku mulai lungsep.

iya..dip mas bintang nurul iman...

mager 😴

View more

dip bintang

Bintang nurul iman? 🌠🌠

View more

Describe your neighborhood!

Kompleks kos:
-Sepi
-Sepi
-Sepi
-depan kos ada kos cowok yg penghuninya sering teriak2 semacam nitip makanan dll ke temennya
-setiap sore ada adek adek main bola
-Persimpangan antara blok A2-A3 penuh mobil berjejeran punya mahasiswa high class wkwk
-Sering ada orang kesasar
-Deket asrama ugm
-Hampir seluruh rumah adalah kos2an
-Pak satpamnya ramah, sering ngecek
-Deket pandega marta surga makanan
-penjaga kos depan sering bersihin taman
-Rame cuma kalo mati lampu

View more

suka sama ?

Minta tolong dilike dongg hehehe makasii.. https://www.instagram.com/p/BKikr5kB57u/ 😁

View more

yaampun kak inspiratif banget

HAHAHAHA :'DD

View more

kayaknya kuliah di biologi bosenin ya kak

menurutku tergantung individunya sih. dulu smt 1 aku jg ngrasa bosen banget krn emang awalnya g pgn di bio. tp lama kelamaan aku bisa menerima dan akhirnya tertarik lama kelamaan suka dan ngga ngrasa salah jurusan lagi. emang kadang ngrasa jenuh tiap hari nge-lab tp balik lagi ke niat. krn ngga ada proses belajar yg mudah :))

View more

jadi kakak maunya lebih dari ngobrol masalah "akademik"?

sebenernya ngga melulu masalah akademik kok, tp emang obrolan akademik yang selama ini mendominasi.. kalo ngobrolin akademik doang mah bisa mati bosen di kampus wkwk

View more

story sama temen kuliah dong kak

sesungguhnya ga ada yg menarik sih. obrolan kami ngga jauh-jauh dr dateline laporan, proposal praktikum, kuis, dan sebangsanya :"

View more

What you miss the most from your childhood?

Ditelfon bapak (yang saat itu blm pernah ketemu) dr benua lain seminggu sekali, dan setiap ditanya bapak "kalau bapak pulang, mbak zulfa minta dibawain apa?" "apel meyah yaa" jawabku πŸ˜„πŸ˜„

View more

Dear doi βœ‰

CLOSE ORDER dulu ya teman teman πŸ˜… sedang sibuk berkutat dengan laporan praktikum dan sebangsanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

View more

pap quotes fav!

Quotes andalan anak perantauan πŸ˜‚πŸ˜‚

View more

PAP sukses dan meriahnya SSO XVII❀️

Ad'

Sediih aku gabisa dateng SSO 😒😒😒

View more

haloo! misss me?

Siapa?

View more

mbak aify,mau nanya kira-kira kalo jurusan biologi kayak mbak,prospek kerjanya dibidang apa aja ya? aku pengen ambil jurusan bio tp masih ragu:(

Haai.. Aku dulu jg agak 'limbung' pas tau lolosnya di bio. Sampe waktu disuruh nulis cita2 di cocard pas OSPEK punyaku aku kosongin krn g ada bayangan samsek. Tp ternyata prospek kerjanya g cuma jd dosen kok. Bio itu kan ilmu dsar, jd cakupannya luas. Kamu bisa jd ahli forensik atau analisis virus di kepolisian, ahli biologi konservasi di pertambangan atau pabrik, jd peneliti di LIPI atau kebun raya, kalo fokusnya di rekayasa genetika bisa jg nyiptain produk 'nyleneh' yg bakal booming di pasaran, banyak deh pokoknyaa..

Makin kesini aku makin sadar kalo biologi itu ternyata menyenangkan aziik πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

View more

doa atau pesan buat mantan....

Semoga kamu nemu seseorang yg jauh lebih baik dr aku *aziik πŸ˜‹

View more

Lebaran kemaren udah maaf maafan sama mantan belom? πŸ™ˆπŸ’©

G punya mantan

View more

pap foto orang yang paling kamu sayang

πŸ’›πŸ’›πŸ’›

View more

Menurut kalian para cewek, knp sih cowok bales chatnya lama?

main ps kali

View more

kak aify letteringnya jelek banget sy, sama adekku yang playgrup aja masih bagusan adekku

wow wow wow makasih kritiknyaa mwah

View more

kenapa kak takut ketauan ya πŸ˜›

astaghfirullah

View more

kak pernah suka sama temen angkatan sendiri gak? kalo iya ceritain dong kebapa bisa sampek suka

Hmm bukan untuk publikasi wkwk

View more

PAP QUOTES

Butuh lebih banyak latihan~~

View more

Gak sampe yang dikerjain parah ya?:D,., kirain sampe diiket/ditutup matanya diceplokin gitu:D

Engga πŸ˜„ ke 19 kemaren dikerjainnya parah tp modus mobil ilang (sesungguhnya itu lebih bikin shocked drpd dilempar telur) ✌

View more

Loading…

Ask @aifyzulfaa:

About ig: @aifyzulfaa:

OPEN ORDER DOODLE & TYPOGRAPHY βœ’

Ponorogo - Jombang - Jogja