Ask @aifyzulfaa:

Describe your neighborhood!

Kompleks kos:
-Sepi
-Sepi
-Sepi
-depan kos ada kos cowok yg penghuninya sering teriak2 semacam nitip makanan dll ke temennya
-setiap sore ada adek adek main bola
-Persimpangan antara blok A2-A3 penuh mobil berjejeran punya mahasiswa high class wkwk
-Sering ada orang kesasar
-Deket asrama ugm
-Hampir seluruh rumah adalah kos2an
-Pak satpamnya ramah, sering ngecek
-Deket pandega marta surga makanan
-penjaga kos depan sering bersihin taman
-Rame cuma kalo mati lampu

View more

kayaknya kuliah di biologi bosenin ya kak

menurutku tergantung individunya sih. dulu smt 1 aku jg ngrasa bosen banget krn emang awalnya g pgn di bio. tp lama kelamaan aku bisa menerima dan akhirnya tertarik lama kelamaan suka dan ngga ngrasa salah jurusan lagi. emang kadang ngrasa jenuh tiap hari nge-lab tp balik lagi ke niat. krn ngga ada proses belajar yg mudah :))

View more

mbak aify,mau nanya kira-kira kalo jurusan biologi kayak mbak,prospek kerjanya dibidang apa aja ya? aku pengen ambil jurusan bio tp masih ragu:(

Haai.. Aku dulu jg agak 'limbung' pas tau lolosnya di bio. Sampe waktu disuruh nulis cita2 di cocard pas OSPEK punyaku aku kosongin krn g ada bayangan samsek. Tp ternyata prospek kerjanya g cuma jd dosen kok. Bio itu kan ilmu dsar, jd cakupannya luas. Kamu bisa jd ahli forensik atau analisis virus di kepolisian, ahli biologi konservasi di pertambangan atau pabrik, jd peneliti di LIPI atau kebun raya, kalo fokusnya di rekayasa genetika bisa jg nyiptain produk 'nyleneh' yg bakal booming di pasaran, banyak deh pokoknyaa..
Makin kesini aku makin sadar kalo biologi itu ternyata menyenangkan aziik 😄😄😄

View more

Next